Mitsubishi Motors Kembali Gandeng KidZania, Hadirkan Permainan Baru Buat Si Kecil

Mitsubishi Motors Kembali Gandeng KidZania, Hadirkan Permainan Baru Buat Si Kecil

Mitsubishi Motors kembali gandeng KidZania dan hadirkan permainan baru buat si kecil yang berlokasi di Pacific Place Mall Jakarta. -reza-

Selain KidZania Jakarta, wahana Mitsubishi Motor juga hadir di KidZaniaSurabaya dengan berbagai establish yang menarik.

Mensusung tema Life’s Adventure yang terbagi menjadi 3 zona, di antaranya Daily Life’s Adventure, Wonderful Life’s Adventure, dan Tomorrow Life’s Adventure.

Adapun establish yang dihadirkan oleh wahana Mitsubishi Motor antara lain:

BACA JUGA:Serial Jennie BLACKPINK, 'The Idol' Tamat Lebih Awal, Banjir Kritik Netizen: Buang-buang Waktu!

BACA JUGA:Perlawanan AG atas Vonis 3.5 Tahun Penjara Kasus Penganiayaan David Ozora

1. Car Design Center yang establishment terbaru dari Mitsubishi Motors ini berada pada zona Tomorrow Life’s Adventure yang menawarkan sensasi pengalaman baru melalui sebuah pusat desain kendaraan.

Pengunjung dapat menjadi desainer kendaraan Mitsubishi Motors, mulai dari memahami dan menyusun bagian-bagian kendaran, memilih warna, hingga memberikan aksesoris dan memodifikasi mobil keluaran Mitsubishi Motors sesuai dengan kreativitas para pengunjung. 

Seluruh proses tersebut dilakukan pada 2 buah layar sentuh berukuran 60 inchi yang membuat aktivitas yang dilakukan pengunjung menjadi semakin menarik.

Setelah menyelesaikan desain kendaraannya, pengunjung dapat mencetak desain yang dibuat dan dapat dibawa pulang sebagai cinderamata.

2. Training Center My Mitsubishi Motors Id (MMID) Corner, di mana pengunjung dapat mengetahui bagaimana keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dilakukan, mulai dari melacak pemesanan kendaraan hingga aktivasi warranty melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) yang telah disesuaikan untuk anak-anak.

Pengunjung yang telah berhasil melakukan proses kepemilikan kendaraan di area ini dianggap telah memenuhi syarat untuk dapat lanjut ke area “Driving Simulator” untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM).

BACA JUGA:5 Resep Olahan Daging Kambing Pedas dan Nikmat, Cocok Untuk Momen Idul Adha

BACA JUGA:Meski Dapat Peringatan Hakim, Terdakwa Johnny G Plate Tetap Akan Ajukan Eksepsi

3. Driving Simulator yang masih masih berada di area Training Center, aktivitas ini didesain agar pengunjung dapat merasakan pengalaman untuk memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) setelah menjalani pelatihan dan pengujian berkendara melalui sebuah simulator. 

Apabila sukses melalui proses pengujian berkendara, pengunjung akan mendapatkan SIM yang dapat digunakan untuk berpartisipasi di area Racetrack.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: