Mitsubishi Motors Kembali Gandeng KidZania, Hadirkan Permainan Baru Buat Si Kecil

Mitsubishi Motors Kembali Gandeng KidZania, Hadirkan Permainan Baru Buat Si Kecil

Mitsubishi Motors kembali gandeng KidZania dan hadirkan permainan baru buat si kecil yang berlokasi di Pacific Place Mall Jakarta. -reza-

4. Rcetrack merupakan establish yang dapat memberikan pengalaman yang lebih nyata dan mewujudkan petualangan baru, para pengunjung yang telah memiliki SIM dapat merasakan sensasi mengendarai langsung sebuah replika kendaraan Mitsubishi Motors dalam bentuk yang lebih kecil. 

Pada zona Wonderful Life’s Adventure ini, pengunjung cilik bisa belajar bagaimana cara berkompetisi menjadi yang tercepat di lintasan balap dan berkendara dengan aman lewat rambu lalu lintas yang dipasang pada area Race Track. Berbagai jenis replika kendaraan Mitsubishi Motors hadir di area Race Track ini, di antaranya adalah New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan New Triton.

BACA JUGA:Jokowi Luncurkan Program Penyelesaian Non-Yudisial Pelanggaran HAM Berat

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pria Marah Saat Ditegur Merokok Sambil Berkendara, Ini Hukumannya!

Pemilik kendaraan Mitsubishi Motors dan pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) tentunya akan mendapatkan keuntungan khusus jika ingin mengunjungi Kidzania Jakarta, seperti:

1. Pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang sudah memiliki aplikasi MMID dan mendaftarkan kendaraan nya pada menu My Vehicle akan mendapatkan diskon hingga 50 persen untuk maksimal 4 tiket per kendaraan yang terdaftar di MMID.

2. Pengunjung yang tidak memiliki kendaraan Mitsubishi Motors juga bisa mendapatkan diskon hingga 10 persen untuk maksimal 4 tiket per akun MMID hanya mengunduh aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) dan melengkapi registrasi data diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: