IIMS 2023 Sukses Digelar, Catat Nilai Transaksi Hingga Rp 3,45 Triliun

IIMS 2023 Sukses Digelar, Catat Nilai Transaksi Hingga Rp 3,45 Triliun

IIMS 2023 Sukses Digelar, Catat Nilai Transaksi Hingga Rp 3,45 Triliun-Dyandra-

JAKARTA, DISWAY-- Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 resmi menutup penyelenggaraannya pada hari Minggu 26 Februari 2023 kemain. 

Tercatat selama 11 hari penyelenggaraa IIMS 2023 mengalami kenaikan angka pengunjung sebesar 24 persen dengan nilai transaksi mencapau Rp 3,45 triliun.

BACA JUGA:Subaru Indonesia Bukukan Hasil Positif di IIMS 2023, Beragam Pencapaian Didapat

BACA JUGA:Chery TIGGO 8 Pro Dapat Penghargaan Best SUV Car IIMS Award 2023

Pelaksanaan pameran otomotif IIMS, diyakini sebagai tolak ukur kegiatan otomotif lainnya. Momentum awal tahun sangat tepat bagi seluruh peserta pameran untuk menampilkan produk unggulannya yang akan dipasarkan tahun ini. 

Begitu juga bagi pengunjung, penyelenggaraan IIMS dapat dijadikan kesempatan untuk memiliki kendaraan baru yang dapat dipergunakan saat mudik Lebaran nanti. Bagi pegiat, pelaku, dan komunitas otomotif, IIMS tatkala memfasilitasi ruang tumbuh sektor otomotif dan kreatif yang potensial.

Beberapa hal yang sangat disoroti pada pelaksanaan IIMS 2023, yakni perpaduan aktivitas otomotif dan entertainment yang disebut Oto-tainment. 

BACA JUGA:DFSK Gelora E Dapat Gelar Kendaraan Niaga Berbasis Listrik Termurah di IIMS 2023

BACA JUGA:Suzuki Raih Sederet Penghargaan dI IIMS AWARD 2023, Grand Vitara jadi Salah Satunya

Tampak jelas IIMS Skybridge, yang merupakan jembatan penyebrangan yang membentang sepanjang 78 meter guna memfasilitasi pengunjung dari area Hall A & D menuju Hall B & C. 

Pembuatan jembatan penyebrangan dipertimbangkan dengan matang dan melalui uji kelayakan (sertifikasi khusus), agar dapat dipergunakan dengan baik dan tidak ada resiko. 

Tepat dibawah IIMS Sky Bridge, terdapat IIMS Track, yaitu jalur khusus untuk test drive dan test ride kendaraan yang ada di IIMS. 

Untuk 1 putarannya mencapai 521 m2, sehingga jalur tersebut dapat memfasilitasi pengunjung dalam menguji kendaraan dengan maksimal. 

BACA JUGA:Jelang Pekan Terakhir IIMS 2023, Adira Tebar Promo Sambil Riding Bareng Komunitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: