DFSK Gelora E Dapat Gelar Kendaraan Niaga Berbasis Listrik Termurah di IIMS 2023

DFSK Gelora E Dapat Gelar Kendaraan Niaga Berbasis Listrik Termurah di IIMS 2023

Sebelas hari ambil bagian di GIIAS 2022, DFSK berhasil catatkan transaksi hingga Rp 107 miliar.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID - DFSK Gelora E sudah mengikuti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 selama 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Sebagai pioner di segmen kendaraan niaga ringan berbasis listrik, DFSK Gelora E mendapatkan apresiasi positif dan penghargaan dari IIMS 2023.

Kendaraan produksi Cikande, Serang, Banten ini mendapatkan penghargaan The Most Affordable EV Commercial Car (Kendaraan Niaga Berbasis Listrik Paling Terjangkau) di IIMS 2023.

Saat ini, DFSK Gelora E dipasarkan dengan harga mulai dari Rp350 juta (on the road DKI Jakarta). 

BACA JUGA:Suzuki Raih Sederet Penghargaan dI IIMS AWARD 2023, Grand Vitara jadi Salah Satunya

"Terima kasih kami ucapkan kepada Dyandra Promosindo yang memberikan gelar The Most Affordable EV Commercial Car kepada DFSK Gelora E. Hal ini membuktikan bahwa DFSK Gelora E benar-benar kendaraan yang value for money dengan teknologi canggih yang ditawarkan dan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia" ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, di IIMS 2023.

Harga DFSK Gelora E semakin terjangkau berkat skema produksi lokal. Produksi dilakukan di pabrik Cikande, Serang, Banten yang sudah mengadopsi berbagai teknologi produksi terkini dan modern sehingga memenuhi status sebagai industri 4.0.

DFSK Gelora E sebagai Baterai yang digunakan sudah menggunakan teknologi Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH, dan sanggup untuk menyuplai energi DFSK Gelora E sejauh 300 KM.

BACA JUGA:Wuling Gandenga Kopi Nako Sulap Formo Max Menjadi Mobile Cafe di IIMS 2023

Untuk pengisiannya tidak memerlukan waktu yang lama berkat dukungan fast charging sehingga pengisian daya 20-80% hanya membutuhkan waktu 80 menit.

Kualitas baterai jugasudah dipastikan terjaga karena sudah lolos uji yang dilakukan oleh DFSK.

DFSK Gelora E juga ditunjang dengan efisiensi energi yang tinggi dan mampu mengurangi biaya operasional yang ditimbulkan oleh penggunaan kendaraan.

Konsumen cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp200 per kilometer, atau setara dengan 1/3 dari biaya operasional kendaraan komersial konvensional.

BACA JUGA:Biaya Perawatan Mobil Listrik Wuling Air ev Ramah di Kantong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: