Korban Cabut Laporan, Kasus Sopir Fortuner 'Ngamuk' Berakhir Damai

Korban Cabut Laporan, Kasus Sopir Fortuner 'Ngamuk' Berakhir Damai

Ari Widianto, pengemudi Honda Brio yang menjadi korban arogansi sopir Fortuner-istimewa-

Kemudian secara arogan, pengemudi Fortuner langsung merusak kendaraan korban dengan membawa senjata air soft gun serta terlihat memukul dan menendang pintu samping mobil Brio berwarna kuning tersebut.

Pengunggah video, akun @ari295 menjelaskan kronologi peristiwa tersebut berawal pengendara Fortuner melawan arah di dekat Office 8 dan salah seorang pengendara lain memberikan isyarat dengan menyalakan lampu dim.

Tapi sang pengendara Fortuner yang berinisial GR tidak mau berpindah jalur dan malah marah hingga mengejar mobil tersebut dan melakukan kekerasan, termasuk memukul kaca dan bodi mobil.

BACA JUGA:Parah! Plat Nomor Fortuner Ngamuk di Senopati Ternyata Kena Blokir ETLE

BACA JUGA:Arogansi Pengendara Fortuner Berujung ke Ranah Hukum, Polisi: Masih Tahap Penyelidikan

"Saya memberi lampu dim sebanyak empat kali kemudian kendaraan pelaku belok ke kiri ke jalur yang benar namun ternyata dia malah turun mendatangi saya," kata korban dengan inisial A.

Tak terima ditegur, GR lalu memukul kaca depan mobil dengan menggunakan katana. Setelahnya menabrakkan mobilnya ke mobil yang dikendarai A.

"Setelah itu pengendara melarikan mobilnya pergi, kemudian saya menghubungi kantor polisi lalu petugas datang ke lokasi," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: