Korban Cabut Laporan, Kasus Sopir Fortuner 'Ngamuk' Berakhir Damai

Korban Cabut Laporan, Kasus Sopir Fortuner 'Ngamuk' Berakhir Damai

Ari Widianto, pengemudi Honda Brio yang menjadi korban arogansi sopir Fortuner-istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kasus arogansi pengemudi atau sopir Toyota Fortuner terhadap pengemudi Honda Brio kini berujung damai setelah korban mencabut laporannya di Polres Metro JAKARTA Selatan, Jumat 17 Februari 2023.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak polres metro Jakarta Selatan atas perhatiannya atas perkara yang saya alami,” ujar Ari Widianto kepada wartawan, Jumat 17 Februari 2023.

BACA JUGA:Kasus Pengemudi Brio vs Fortuner di Senopati Berujung Damai: 'Pelaku Ada Itikad Baik Mau Ganti Rugi'

BACA JUGA:Korban Pengemudi Fortuner Minta Waktu Lakukan Perdamaian, Hukuman Pidana di Depan Mata

“Disini saya hadir untuk menyampaikan terkait peristiwa yang saya alami yakni kerusakan mobil yang dilakukan saudara Giorgio pada 12 februari 2023 di daerah Senopati. Dengan ini saya mencabut laporan saya dari polres metro Jaksel pada 12 Februari 2023,” ungkapnya.

Menurut Ari, alasan dirinya mencabut laporan dikarenakan pelaku ada itikad baik untuk meminta maaf dan tentunya mau mengganti rugi kerusakan.

“Adapun alasannya karena dia ada itikad baik dan sudah minta maaf sdr Giorgio kepada saya dan keluarga dan juga adanya perjanjian bahwa saudara Giorgio tidak akan mengulangi perbuatannya kembali Dan juga Giorgio akan mengganti kerugian atas kerusakan yang saya alami pada saat itu,” jelasnya.

BACA JUGA:Babak Baru, Pengemudi Fortuner Arogan di Senopati Naik Status Penyidikan

BACA JUGA:Korban Pengemudi Fortuner Minta Waktu Lakukan Perdamaian, Hukuman Pidana di Depan Mata

“Sehingga saya dan Giorgio sepakat untuk berdamai, inilah alasan saya untuk mencabut laporan kepolisian ini pada 12 Februari kemarin oleh karena itu saya mengajukan restorative justice pihak Polres Metro Jaksel,” tambahnya. 

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemudi mobil Fortuner merusak kendaraan lain di kawasan Senopati Jakarta Selatan.

Dalam video yang beredar, terlihat pelaku memberhentikan mobil korban dan langsung turun dari mobil menuju mobil Brio berwarna kuning yang menjadi korban.

BACA JUGA:Polisi Pulangkan Sopir Fortuner Arogan, Tapi Proses Hukumnya Lanjut?

BACA JUGA: Senjata Pengendara Fortuner di Senopati Pistol Mainan, Polisi: Beli di Toko Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: