Depan Prabowo Subianto, Kehadiran Sandiaga Uno di Harlah PPP ke-50 Direspons Riuh Para Kader, Mardiono Bilang Begini...

Depan Prabowo Subianto, Kehadiran Sandiaga Uno di Harlah PPP ke-50 Direspons Riuh Para Kader, Mardiono Bilang Begini...

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dan Menteri BUMN, Erich Thohir Hadir di Harlah PPP ke-50-Intan Afrida Rafni-

"Saya belum sebut, Pak Sandiaga Salahuddin Uno," lanjutnya yang disusul dengan tepuk tangan.

BACA JUGA:Ada Perjanjian Politik Anies Baswedan dengan Prabowo, Sandiaga Uno Ungkap di Brankas Fadli Zon

BACA JUGA:Dikabarkan Gabung ke Partai PPP, Begini Tanggapan Sandiaga Uno

Tidak hanya itu, Mardiono pun juga terang-terangan mengatakan kepada Sandiaga Uno bahwa dirinya tidak akan rugi jika hadir ditengah-tengah kader PPP.

"Enak pak kalau hadir di acara PPP. Enak saya tapi saya yang rugi karena yang dikerumuni emak-emak itu pak Sandi," candanya. 

Berdasarkan pantauan Disway.id, puncak Harlah PPP ke-50 tampak dihadiri oleh beberapa elit politik dan menteri yang tergabung dalam Kabinet Kerja Pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Adapun beberapa nama yang hadir, yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Jendral (Sekjen) PAN Eddy Suparno, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Selain itu juga ada Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia Mahfud MD dan Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: