Emosi Andre Rosiade Memuncak Saat Rapat Bareng Bos Meikarta: 'Saya Dengar, Oh Kita Bisa Atur Polisi, Kita Bisa Atur Hakim'

Emosi Andre Rosiade Memuncak Saat Rapat Bareng Bos Meikarta: 'Saya Dengar, Oh Kita Bisa Atur Polisi, Kita Bisa Atur Hakim'

Andre Rosiade Tegaskan Indonesia tidak bisa diatur oleh Lippo Group---Ist

"Kita nggak ingin kasus Meikarta berlarut-larut pak. Kalau kita nggak bejek bapak, nggak panggil ke DPR, bapak injek itu orang-orang (konsumen) itu pak. Saya dengar, oh kita bisa atur polisi, kita bisa atur hakim. Makanya bapak berani menuntut orang-orang itu," terang Andre dengan nada tinggi.

Andre Rosiade menuturkan, jika DPR RI tak mengurusi urusan ini maka pihak Meikarta tidak mungkin mau mencabut gugatan.

"Bahkan di tuntutan bapak, harta bergerak dan tidak bergerak orang-orang itu mau disita di pengadilan. Sakit jiwa pak. Bapak yang ngutang kok orang yang tuntut haknya bapak zalimi. Kalau DPR nggak turun tangan nggak mungkin bapak cabut!" pungkasnya.

APA ITU MEIKARTA?

BACA JUGA:Lippo Tuntut Konsumen Meikarta Rp 56 M, DPR RI: Negara Ini Bukan Republik Lippo

Meikarta adalah sebuah proyek pengembangan kota mandiri yang terletak di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.

Proyek ini diinisiasi oleh perusahaan pengembang properti Lippo Group dan diharapkan menjadi kawasan perkotaan yang modern dan lengkap dengan segala fasilitas yang dibutuhkan oleh penghuninya.

Meikarta direncanakan akan memiliki berbagai macam fasilitas seperti gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, tempat tinggal, pusat pendidikan, fasilitas kesehatan, taman dan fasilitas umum lainnya.

 

Namun, proyek Meikarta telah mengalami beberapa masalah hukum dan regulasi yang telah menunda dan menghentikan proyek ini dalam beberapa waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: