Proposal Sir Jim Ratcliffe Abu-abu, Sheikh Jassim Tawarkan MU Insfrastruktur Wahid: Carrington Hingga Old Trafford Siap Disulap

Proposal Sir Jim Ratcliffe Abu-abu, Sheikh Jassim Tawarkan MU Insfrastruktur Wahid: Carrington Hingga Old Trafford Siap Disulap

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani diketahui merupakan fans berat MU sejak 1992.-Foto/Instagram/jassim_bin_hamad_bin_khalifa-

MANCHESTER, DISWAY.ID -- Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani menjadi dua sosok yang mendapat sorotan media saat ini.

Kendati masih ada Arab Saudi dan Amerika Serikat, Qatar dan INEOS menjadi dua kubu saling sikut dalam penawaran untuk akuisisi Manchester United.

Sejak tahun lalu keluarga Glazer berniat untuk menjual mayoritas saham mereka di klub asal kota Manchester, Inggris itu.

BACA JUGA:Bukan Sosok Sembarangan, Sheikh Jassim Pastikan Utang MU yang Dibebankan Glazer Lunas!

Desakan para fans dan pendukung Setan Merah membuat keluarga Glazer luluh untuk melepas MU sejak 20 tahun terakhir.

Mereka membeli MU dengan cara yang tak disukai para pendukung United; berutang kepada bank untuk membeli klub, di mana MU yang menjadi jaminan.

Alhasil, sepanjang kepemilikannya Glazer tak pernah membayar utang ke bank, melainkan klub yang membayarnya.

BACA JUGA:Telak! Legenda The Citizen 'Remehkan' Rashford dan Weghorst di Sisa Musim, Erik ten Hag Bereaksi Tegas

MU Resmi Dijual


Fans Manchester United-Deccanherald.com-

Keluarga Glazer menyerahkan semua proses penjualan klub kepada Raine Group sebagai penengah.

Pada 17 Februari 2023 kemarin Raine Group telah mendapat sejumlah proposal penawaran untuk mengakuisisi Manchester United 100 persen.

Qatar jadi calon investor pertama yang melayangkan penawaran resmi kepada Glazer.

Adalah Sheikh Jassim bin Hamad Al-Thani, anak dari mantan Perdana Menteri Qatar Sheikh Hamad bin Jassim bin Jabel Al Thani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: