Proposal Sir Jim Ratcliffe Abu-abu, Sheikh Jassim Tawarkan MU Insfrastruktur Wahid: Carrington Hingga Old Trafford Siap Disulap

Proposal Sir Jim Ratcliffe Abu-abu, Sheikh Jassim Tawarkan MU Insfrastruktur Wahid: Carrington Hingga Old Trafford Siap Disulap

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani diketahui merupakan fans berat MU sejak 1992.-Foto/Instagram/jassim_bin_hamad_bin_khalifa-

"Tawaran ini akan benar-benar bebas utang melalui '92 Foundation milik Sheikh Jassim, yang akan berinvestasi dalam tim sepakbola, pusat pelatihan, stadion dan infrastruktur yang lebih luas, para penggemar pengalaman dan komunitas yang didukung klub," terang pernyataan tersebut.

Sheikh Jassim berharap tawarannya membuat Glazer tergiur. Ia memimpikan untuk mengembalikan Setan Merah meraih banyak kesuksesan.

"Visi dari tawaran ini adalah agar klub Manchester United akan kembali terkenal dengan keunggulan sepakbola, dan dianggap sebagai klub sepakbola terbesar di dunia.

"Detail lebih lanjut dari tawaran tersebut akan dirilis bila diperlukan, jika dan ketika proses penawaran berkembang," demikian pernyataan resmi Sheikh Jassim bin Hamad Al-Thani.

Bagaimana dengan Proposal Sir Jim Ratcliffe?


Penjualan Manchester United di bursa saham berjalan buntu. Ketertarikan Sir Jim Ratcliffe dinilai tak begitu serius-Foto/Instagram/manchesterunited-

Dilaporkan sejumlah media Inggris, proposal yang layangkan orang terkaya di Inggris, Sir Jim Ratcliffe, juga resmi diterima Raine Group.

Proposal milik Sir Jim Ratcliffe masuk dengan membawa nama perusahaan petrokimia INEOS, setelah penawaran Qatar lebih dulu masuk.

Tak disebutkan secara pasti bagaimana isi proposal yang ditawarkan Sir Jim Ratcliffe untuk mengakuisisi Manchester United.

Sebelum penawaran resmi, sempat beredar jika internal Manchester United meragukan tawaran Sir Jim Ratcliffe.

Rumor itu menyebutkan Sir Jim Ratcliffe enggan untuk membangun kembali sejumlah fasilitas Manchester United.

Dari kabar yang beredar, Ratcliffe juga diisukan meminjam uang kepada bank untuk membiayaan akuisisi Manchester United.

Metode yang dilakukan Ratcliffe dinilai sama persis seperti yang dilakukan Glazer pada 2005 lalu. Hal tersebut menimbulkan kekhawatiran.

Terlebih para pendukung United. Namun Ratcliffe langsung merespons jika pinjamannya di bank tak akan melibatkan MU sebagai aset yang dijaminkan.

Sir Jim Ratcliffe dan INEOS akan siap bersaing dengan Qatar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: