Erick Thohir Hadir Bersama Tokoh PAN di Acara PAN Bandung, Netizen : Ini Politik Apa Sepak Bola Pak ET

Erick Thohir Hadir Bersama Tokoh PAN di Acara PAN Bandung, Netizen : Ini Politik Apa Sepak Bola Pak ET

Erick Thohir bersama para tokoh PAN dalam sebuah acara PAN di Bandung, Minggu 19 Februari 2023 -Instagram-

Sementara itu dalam kesempatan acara PAN yang juga dihadiri mantan Ketum PSSI Iwan Bule, dikatakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno, Erick Thohir sering kali hadir dalam acara senam sehat yang digelar PAN.

Seperti di Jakarta, Tangerang Selatan, juga di Depok.

"Hari ini di Bandung juga hadir. Nanti juga, insyaallah, di Semarang juga hadir. Ya, Pak Erick Thohir bisa dilihat sering hadir dalam senam sehat bersama PAN, bersama Pak Zulkifli Hasan (ketua umum PAN), bersama kami ya,” ujar Eddy.

Eddy melihat hal itu sebagai bentuk kedekatan Erick Thohir dengan PAN. 

"Semakin dekat tokoh-tokoh nasional bersama PAN, tentu akan semakin erat hubungannya, semakin akan diingat nanti menjelang perhelatan Pemilu 2024,” kata Eddy.

Ditanya sinyal masuk PAN, menurut Eddy, Erick Thohir, sebagai tokoh nasional, mengayomi semua semua pihak. 

"Saya kira Pak ET sebagai tokoh nasional ya, dia mengayomi semua pihak. Apalagi sebagai menteri BUMN, beliau kan harus terlihat bahwa beliau orang yang betul-betul independen dan netral. Bahwa beliau dekat dengan PAN, ya itu karena beliau sering jalan sama kita, sering hadir di kegiatan kita, dan itu wajar saja, dan PAN juga merasa sangat dekat dengan Pak ET,” ujar Eddy.

Ihwal kegiatan senam sehat yang digelar PAN di Bandung, Eddy mengatakan, menjadi media juga bagi tokoh-tokoh PAN di Jabar untuk berbaur dengan masyarakat. 

"Ada Kang Rasyid Rajasa, Desy Ratnasari, ini adalah tokoh-tokoh kita dan membaur bersama masyarakat,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: