Barang Bukti Diamankan dari TKP Pembunuhan Bos Ayam Goreng

Barang Bukti Diamankan dari TKP Pembunuhan Bos Ayam Goreng

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Polisi sebut beberapa barang bukti di tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan bos ayam goreng di Bekasi telah diamankan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan beberapa barang bukti telah diamankan seperti pisau, tabung gas, gunting.

"Proses ini belum terhenti, bb eviden fisik tentu sudah dilakukan oleh penyidik. Tetapi saya tekankan lagi, bukti evidence secara fisik sudah disita," katanya kepada awak media, Senin 20 Februari 2023.

BACA JUGA:JPU Kasus Sambo Nimbrung di Sidang Teddy Minahasa, Hotman Paris Lempar Kata-kata Menohok Begini!

Pihaknya mengaku terus menyelidiki kasus tersebut dengan alat bukti yang ada di lokasi.

"Namun penyidik sekali lagi akan melakukan langkah-langkah scientifik crime investigation, dimana memadukan memformulasikan secara teknis prosedur, sehingga hasilnya akan akurat, dengan bukti-bukti yang sudah kita sita semuanya," tuturnya.

Sebelumnya, Pelaku pembunuhan bos ayam goreng di Bekasi menyebut dendam dan sakit hati lantaran dihina.

BACA JUGA:Bandar Narkoba Ngaku Dilindungi Polres, Bareskrim Perintahkan Polda Sulsel Turun Tangan

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan keduanya sakit hati dan merencanakan pembunuhan.

"Hari ketiga itu sudah mulai ada perencanaan. Karena itu tadi keterangan tersangka sakit hati, dikata-katain. Hari ketiga, keempat belum, hari ke lima baru eksekusi," katanya kepada awak medi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: