Ini 3 Fitur Terfavorit TIGGO Pro Series Versi Pengunjung IIMS 2023

Ini 3 Fitur Terfavorit TIGGO Pro Series Versi Pengunjung IIMS 2023

Fitur favorit TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro yang termasuk ke dalam TIGGO Pro Series--

JAKARTA, DISWAY.ID - TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro yang termasuk ke dalam TIGGO Pro Series menjadi daya tarik tersendiri pada booth Chery selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Hall D8 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kedua kendaraan unggulan Chery yang masuk ke dalam segmen SUV premium ini juga banyak dicoba oleh pengunjung IIMS 2023 di area test drive.

Ternyata ada 3 fitur favorit di mobil Chery Pro versi pengunjung IIMS 2023 lho, apa saja sih?

Dari 125 konsumen yang mengisi kuesioner, secara umum mereka mengungkapkan ketertarikannya atas TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro yang tampil premium, bertenaga, berteknologi tinggi, sporty, namun tetap elegan.

BACA JUGA:Banyak Berkontribusi, Presiden Jokowi Dinobatkan Jadi Bapak Otomotif Indonesia

Dari 125 orang yang disurvei, CSI mendapatkan tiga fitur teratas yang paling disukai oleh konsumen.

Untuk TIGGO 7 Pro, para konsumen menyukai fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS), Panoramic Sunroof, dan Camera 360. Sementara untuk TIGGO 8 Pro para konsumen menggemari fitur Panoramic Sunroof, Triplex Digital Screen, dan Layar Multi dengan Smartphone Link.

“Kami melakukan survei kepada pengunjung IIMS 2023, terutama yang sudah melakukan test drive TIGGO Pro Series kami. Hal ini penting agar kami bisa terus memahami apa yang disukai oleh konsumen.

BACA JUGA:Jokowi Ajak Industri Otomotif Beralih ke Kendaraan Listrik, 'Tenang, Kementerian Keuangan Sedang Kalkulasi Insentifnya'

Karena kami tahu, selera konsumen bisa berubah dari waktu ke waktu. Dengan survei ini juga kami bisa meningkatkan fungsi dari masing-masing fitur yang difavoritkan,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Diakui oleh salah satu konsumen, fitur Panoramic Sunroof menjadi salah satu favoritnya. “Saya menyukai Panoramic Sunroof-nya karena luas dan mudah dikendalikan. Kabin juga makin luas rasanya,” kata Amanda, salah satu konsumen asal Serpong yang mencoba TIGGO 8 PRO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: