Ferguson Beri 'Wejangan' ke Erik Ten Hag Jelang Bentrok dengan Barcelona, Sejarah Bakal Terulang!

Ferguson Beri 'Wejangan' ke Erik Ten Hag Jelang Bentrok dengan Barcelona, Sejarah Bakal Terulang!

Erik Ten Hag-ilustrasi-@erik_tenhag_official

JAKARTA, DISWAY.ID - Manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson tertangkap kamera sedang makan malam dengan Erik ten Hag di sebuah restoran di Cibo, Wilmslow, Rabu 22 Februari 2023.

Pertemuan keduanya terjadi menjelang pertandingan leg kedua play-off 16 Besar Liga Europa melawan Barcelona, Jumat 24 Februari 2023 dini hari WIB.

Setelah melakoni partai besar tersebut, pasukan Erik Ten Hag juga bermain di laga final Piala Liga kontra Newcastle United di Wembley akhir pekan ini.

BACA JUGA:Big Match! Persib vs Arema FC, Luis Milla: Laga Penting Maung Bandung!

Ya, pertemuan itu nampaknya sudah dirancanakan oleh keduanya. Jika dilihat dari percakapannya,  Ferguson seperti membagi pengalamannya menangani Setan Merah kepada Erik ten Hag.

Jika demikian, pertemuan ini sangat berguna buat Ten Hag. Jika dilihat dari sejarah, Ferguson mengamankan trofi Eropa pertamanya sebagai manajer United dengan kemenangan 2-1 atas Barcelona di final Piala Winners pada tahun 1991.

United juga mengalahkan Barcelona untuk mencapai final Liga Champions pada tahun 2008. 

“Ini sangat besar. Itu adalah malam yang luar biasa, dan saya menantikan malam berikutnya bersama dia!” ungkap Ten Hag dengan antusias dalam keterangannya kepada wartawan dikutip laman Manchester Evening News.

BACA JUGA:Leipzig vs Man City, Banteng Merah Ditahan Imbang The Citizen

“Saya selalu senang berbicara dengan orang-orang yang memiliki banyak pengetahuan, yang memiliki banyak pengalaman," sambungnya. 

"Dia ingin membaginya, jadi dia ingin membantu, dan dia ingin mendukung,” lanjutnya.

“Anda bisa merasakan Manchester United adalah klubnya, dan menginginkan kami melakukan pekerjaan dengan baik. dia sangat berkomitmen,” imbuhnya

Ten Hag menambahkan, pertemuan itu juga makin melecut motivasinya untuk membawa United meraih kesuksesan di bawah asuhannya. 

BACA JUGA:Tegas! Polda Metro Jaya Tolak Laporan Debt Collector soal Clara, Fadil Imran: Tak Ada Perlindungan Bagi Mereka!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: