Ini 3 Performa Gahar Infinix Zero 5G 2023, 'Gak Wajar' di HP Rp 3 Jutaan!

Ini 3 Performa Gahar Infinix Zero 5G 2023, 'Gak Wajar' di HP Rp 3 Jutaan!

Ini 3 Performa Gahar Infinix Zero 5G 2023, 'Gak Wajar' di HP Rp 3 Jutaan!-infinix-

Perangkat lunak cerdas ini menangkap potret dan garis luar yang tajam dalam cahaya minim saat menangkap berbagai jenis foto malam hari sambil mempertahankan detail dari objek fotografi.  

Multitasking Aplikasi Tanpa Khawatir 

Memenuhi kebutuhan multitasking, Infinix Zero 5G 2023 telah dibekali RAM 8GB yang dapat diperbesar hingga 13GB berkat fitur Extended RAM. 

BACA JUGA:Intip Fitur Gahar Infinix Zero 5G, Bisa Extended RAM Hingga 13GB

Aktivitas seharian juga akan semakin nyaman dengan baterai 5000mAh yang dipasangkan dengan teknologi pengisian cepat 33W.  

Sebagai pendukung mobilitas, Infinix Zero 5G 2023 juga telah memiliki fitur NFC Multifunction yang dapat menyimpan data kartu hingga kebutuhan pembayaran elektronik. 

Infinix Zero 5G 2023 memiliki fitur triple slot untuk dua kartu SIM aktif, sekaligus satu slot penyimpanan eksternal microSD hingga 512GB.  

Kombinasi fitur-fitur ini tentunya akan memudahkan pengguna dengan gaya hidup aktif dan memiliki mobilitas tinggi setiap harinya. 

BACA JUGA:Infinix Note Series Smartphone Resmi M4 World Championship 2023, Ponsel dengan Spesifikasi Gahar!

Bermain Game Tanpa Lag 

Sebagai salah satu fitur unggulan, chipset Dimensity 920 menawarkan performa yang dapat diandalkan untuk pengalaman bermain mobile game yang mulus dan bebas lag. 

Chipset dengan fabrikasi 6nm yang memiliki efisiensi tinggi dan mendukung konektivitas Wi-Fi 6 yang lebih cepat ini tentunya akan meningkatkan kepuasan saat bermain mobile game seperti PUBG dan MLBB.  

Selain dukungan chipset gahar, layar 6.78inci dengan refresh rate 120Hz yang dibenamkan pada Infinix zero 5G 2023 juga siap memberikan pengalaman visual yang lebih halus dan tajam.  

BACA JUGA:Infinix Hot 20i, Smartphone Rp 1 Jutaan Punya RAM Yang Besar

Bagi konsumen yang ketinggalan sesi penjualan perdana pada 21 Februari lalu, Infinix kembali membuka sesi Flash Sale lanjutan yang berlangsung Sabtu 25 Februari 2023 mulai 00.00 WIB di Shopee Infinix Official Online Shop. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: