DFSK E3 jadi Spesial Display di IIMS 2023, Riset Terus Dilakukan untuk Hadirkan Kendaraan Berbasis Listrik

DFSK E3 jadi Spesial Display di IIMS 2023, Riset Terus Dilakukan untuk Hadirkan Kendaraan Berbasis Listrik

DFSK Terus Melakukan Riset untuk Menghadirkan Kendaraan Penumpang Berbasis Listrik--

JAKARTA, DISWAY.ID - DFSK senantiasa terus berupaya menghadirkan kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas masyarakat dengan teknologi-teknologi terkini.

Misi ini kini sedang diejawantahkan melalui penampilan spesial DFSK E3 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 untuk melihat peluang-peluang di segmen kendaraan penumpang berbasis listrik.

DFSK E3 menjadi special display di ajang IIMS 2023 dengan tujuan riset kesesuaian kendaraan penumpang berbasis listrik dengan model SUV terhadap konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:Satu-satunya di IIMS 2023, DFSK Sulap Mobil Listrik Gelora E jadi Ambulans

Tentu DFSK ingin bisa melayani masyarakat di Indonesia dengan kendaraan listrik yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat, berkualitas tinggi, penuh dengan teknologi termutakhir, namun tetap menjaga harga jualnya terjangkau.

“Kehadiran DFSK E3 sebagai special display di IIMS 2023 menjadi bentuk keseriusan kami dalam menghadirkan kendaraan penumpang berbasis listrik yang bisa menjadi solusi mobilitas masyarakat dan memberikan nilai lebih. Ini adalah sikap dan komitmen kamu untuk berkontribusi aktif mendorong ekosistem kendaraan listrik dan mencapai target Net Zero Emission di tahun 2060,” terang Marketing Head PT Sokonindo Autombile, Achmad Rofiqi, di IIMS 2023.

DFSK E3 yang ditampilkan di IIMS 2023 memiliki dimensi 4.385 mm x 1.850 mm x 1.650 mm (PxLxT) dengan wheelbase 2.655 mm.

Para insinyur DFSK mendesain DFSK E3 mampu menampung 5 orang penumpang dengan nuansa interior yang sporty dan mewah.

Performa yang ditawarkan DFSK E3 bersumber dari motor listrik dengan tenaga setara 160 daya kuda dan torsi mencapai 300 Nm.

Sensasi berkendara yang ditawarkan tetap fun to drive dengan Drive Mode.

Motor listrik yang disematkan mendapatkan pasokan listrik dari baterai Tenary Lithium berkapasitas 53 kWh.

Penumpang juga tidak perlu khawatir dengan jarak tempuh yang ditawarkan karena DFSK E3 bisa melaju hingga 405 Km dalam sekali pengisian baterai.

BACA JUGA:3 Fitur Unggulan CRF 250L yang Meluncur di IIMS 2023, Motor Andalan Honda untuk Adventure

Selain itu, pengisian daya baterai disokong teknologi fast charging 20-80% cukup 30 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: