Bantahan Telak Agnes Gracia Haryanto Selfie Dekat Tubuh David: 'Disuruh Angkat Kepala'

Bantahan Telak Agnes Gracia Haryanto Selfie Dekat Tubuh David: 'Disuruh Angkat Kepala'

Kekasih Mario Dandy berinisial AG akhirnya menyusul sang pacar yang telah ditetapkan tersangka dan ditahan di Mapolres Jakarta Selatan--Twitter/@tanyakanrl

JAKARTA, DISWAY.ID - Desas-desus Agnes Gracia Haryanto selfie dekat tubuh David yang sudah terkapar dibantah telak oleh kepolisian.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Ade Ary Syam Indradi meluruskan jika Agnes Gracia diminta untuk menolong David.

Bahkan Agnes juga sempat ingatkan Mario Dandy agar tidak melakukan hal yang tidak diinginkan sebelum penganiayaan terjadi.

"AG menyampaikan kepada tersangka MDS agar menyelesaikan permasalahan ini baik-baik," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan kepada awak media, Sabtu 25 Februari 2023.

BACA JUGA:Shane Lukas Tersangka Penganiaya David Malah Cengengesan, Dugaan Peran 'Kotornya' Dibongkar Polisi: Membiarkan Penganiayaan

"Saksi N, orang tua rekan anak korban meminta AG untuk mengangkat kepala D agar aliran darahnya tidak masuk ke hidung. Nah saat itu rangkaian perstiwa didokumentasikan oleh tersangka S milik handphone milik tersangka MD," sambung Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Agnes diduga selfie dekat tubuh David

Sebelumnya, cerita soal Agnes selfie dekat tubuh Agnes diungkap oleh akun Twitter @ZoelHelmiLu***

Ia tampak mengunggah narasi yang memaparkan soal kejadian penganiayaan tersebut.

"Cewek ini juga yang sempat selfie di atas tubuh David yang sudah tak berdaya, sudah koma," tulis narasi yang diunggah @ZoelHelmiLubis1

"Ini adalah kolaborasi orang-orang sadis, yang dilakukan oleh orang dewasa, yang menikmati kesadisan adalah anak di bawah umur, dan yang menjadi korban juga adalah anak di bawah umur," sambung narasi.

BACA JUGA:Pasca Jalani Operasi di RS Polri, Kondisi Kapolda Jambi Mulai Membaik

Status Agnes dalam kasus penganiayaan David

Agnes Gracia teman wanita Mario Dandy sebelumnya sudah diperiksa oleh pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: