Karangan Bunga Desak Agnes 'Ditangkap' Ramaikan Polres Jaksel, Pengacara Peringatkan Buzzer

Karangan Bunga Desak Agnes 'Ditangkap' Ramaikan Polres Jaksel, Pengacara Peringatkan Buzzer

Karangan bunga tersebut bertuliskan agar Agnes Gracia segera ditangkap sama seperti Mario Dandy dan Shane--Twitter/@AfifFuadS

 

"Kami juga mengultimatum untuk pihak-pihak, bahkan teman-teman buzzer untuk tidak menyudutkan saksi anak ini," ujar Mangatta Toding di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 24 Februari 2023.

Di sisi lain, Mangatta juga menuturkan kliennya tak menyangka pertemuan Mario Dandy dan David akan berujung penganiayaan.

"Awalnya dia (AG) hanya dijemput oleh tersangka dari Dandy dan akhirnya dia sudah dua kali bahkan tiga kali kalau nggak salah, tapi ada di BAP ada 2 kali dia mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi sudah diperingatkan," kata Mangatta dalam keterangannya, Sabtu, 25 Februari 2023.

"Dia sama sekali tidak tahu kejadian ini akan terjadi begini," lanjut Mangatta.

Mangatta juga membantah isu soal A selfie di atas tubuh David usai dianiaya. Kejadian sebenarnya, A hanya memegang kepala David seusai dianiaya.

BACA JUGA:Diduga Foto Tak Senonoh David dan Agnes Tersebar, Jadi Penyebab Mario Dandy Aniaya Anak Jonathan Latumahina?

"Itu sama sekali tidak benar, karena yang benar adalah A itu justru dengan rasa kemanusiaan, tangan kirinya memegang David karena dia sedih dengan kejadian ini, dia memegang kepalanya," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: