Gerak Jalan Kebangsaan dan Senam Kolaborasi Turut Meriahkan HUT ke-30 Kota Tangerang

Gerak Jalan Kebangsaan dan Senam Kolaborasi Turut Meriahkan HUT ke-30 Kota Tangerang

Gerak jalan kebangsaan dalam memperingati HUT ke-30 Kota Tangerang.-ist-

Kepala Badan Kesbangpol Kota Tangerang, Teguh Supriyanto mengatakan gerak Jalan Kebangsaan ini menjadi wujud kebhinekaan masyarakat Kota Tangerang yang beragam.

"Melalui momen ini, kita tumbuhkan semangat menjaga harmonisasi, serta menjadi bukti kecintaan pada Kota Tangerang," katanya.

Sedangkan di kesempatan berbeda, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin bersam ribuan masyarakat mengikuti Senam Kolaborasi di Situ Cipondoh, Jumat 24 Februari 2023.

Senam Kolaborasi tersebut bagian dari memeriahkan HUT ke-30 Kota Tangerang.

BACA JUGA:Hari Pertama, UMKM Laris Manis di Pekan Raya Kota Tangerang

BACA JUGA:Antusias Masyarakat Padati Pekan Raya Kota Tangerang

"Peringatan tiga dekade Kota Tangerang ini mengusung tema berkolaborasi membangun kota, karena itu saya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berkolaborasi dalam pembangunan kota dan ikut meriahkan perayaan HUT Kota Tangerang," kata Sachrudin.

Diketahui, dalam memeriahkan HUT ke-30 Kota Tangerang, Pemkot menggelar rangkaian kegiatan yang puncaknya dikemas melalui ajang Pekan Raya Kota Tangerang pada 24-28 Februari 2023.

Dalam Pekan Raya Kota Tangerang, Pemkot Tangerang menghadirkan berbagai kegiatan mulai dari bazar hingga hiburan dari musisi lokal dan Tanah Air.

"Ada pameran, hiburan, bazar, kuliner dari UMKM Kota Tangerang dan juga pelayanan-pelayanan yang dapat dimanfaatkan masyarakat, The Immersive Experience dan juga pameran mobil-mobil antik buat para pecinta otomotif. Ayo pada datang ke Puspem dan ke Stadion Benteng Reborn dari tanggal 24 sampai 28 Februari 2023," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: