Keunggulan Teknologi Kamera di Samsung S23 Series, Dibekali Adaptive Pixel 200 MP untuk Hasil Foto BerKualitas Tinggi

Keunggulan Teknologi Kamera di Samsung S23 Series, Dibekali Adaptive Pixel 200 MP untuk Hasil Foto BerKualitas Tinggi

Samsung resmi meluncurkan Galaxy S23 Series untuk konsumen Indonesia dengan menyelenggarakan Consumer Launch di Central Park--Samsung

JAKARTA, DISWAY.ID - Samsung resmi meluncurkan Galaxy S23 Series untuk konsumen Indonesia dengan menyelenggarakan Consumer Launch di Central Park, Jakarta, pada 24–26 Februari 2023. 

Melalui Consumer Launch, konsumen bisa mendapat berbagai penawaran menarik yang tersedia secara khusus dan merasakan langsung betapa epic-nya inovasi dari smartphone Galaxy flagship terbaru keluaran Samsung. 

Salah satu inovasi Galaxy S23 Series 5G yang wajib dirasakan konsumen adalah teknologi kamera terdepan yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan konten berkualitas tinggi di berbagai kondisi, termasuk ketika mengabadikan pengalaman konser yang epic.

“Content creation telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kegiatan, apalagi di momen-momen seru seperti konser. Dengan semakin banyaknya festival musik yang digelar, maka konten konser yang epic pun menjadi semakin penting untuk jadi yang paling kekinian.

Maka dari itu, Samsung mendesain Galaxy S23 Series 5G dengan peningkatan fitur yang memungkinkan pengalaman capture konten konser semakin epic dan hassle-free, seperti di Galaxy S23 Ultra 5G yang dibekali Adaptive Pixel 200 MP untuk hasil foto yang lebih detail, kemampuan zoom yang luar biasa untuk menangkap detail konser dengan 30x ataupun 100x Space Zoom, hingga 2x wider OIS untuk hasil video yang lebih stabil. Konsumen pun bisa merasakan pengalaman hands-on terhadap fitur-fitur tersebut di Consumer Launch dan mendapatkan berbagai penawaran eksklusif yang tersedia,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Kemampuan Galaxy S23 Ultra 5G dalam menangkap momen seru saat konser pun dibuktikan fotografer Anton Suseno pada konser tunggal Raisa Live in Concert di Gelora Bung Karno, Jakarta. 

BACA JUGA:Pamer Harta di Medsos, Kepala Bea Cukai Yogya Eko Darmanto Resmi Dicopot dari Jabatan

Ia menilai Galaxy S23 Ultra 5G punya banyak kelebihan yang hanya bisa didapatkan dari smartphone ini. Simak bagaimana Galaxy S23 Ultra 5G membuat pengalaman konser jadi makin epic:

Hasil jepretan bak kamera profesional berkat Adaptive Pixel 200MP ada banyak objek yang bisa di-explore saat konser, dari crowd yang seru, tampilan lighting yang cantik, panggung yang megah, hingga aksi atraktif dari musisi. 

Banyak objek ini, kata Anton, pasti akan tampil mengesankan ketika ditangkap menggunakan kamera profesional.

Untungnya, kamera Galaxy S23 Ultra 5G sudah dilengkapi dengan Adaptive Pixel 200 MP yang membuat hasil jepretan layaknya kamera profesional.

Teknologi Adaptive Pixel 200MP di Galaxy S23 Ultra 5G mampu menciptakan detail gambar yang luar biasa dengan resolusi 16 kali lebih tinggi tanpa membuat ukuran fisik kamera terlalu besar. 

BACA JUGA:Maaf Mario, Keluarga David Tutup Sepenuhnya Pintu Damai, Menag Yaqut: 'Semua Akan Diserahkan ke Pengadilan'

"Ketika nonton konser kan kita nggak bisa bawa kamera profesional karena dilarang, lagi pula berat juga. Tapi dengan Galaxy S23 Ultra 5G, saya nggak perlu mengorbankan kualitas hasil foto karena inovasi kameranya sudah epic banget untuk menghasilkan foto dengan detail dan warna yang luar biasa. Lalu kita juga bisa fokus be in the moment, nggak perlu khawatir hasil foto jelek atau angle nggak bagus, karena bisa crop hasil foto ke angle frame yang diinginkan dengan detail yang akan tetap tajam,” tutur Anton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: