Maaf Mario, Keluarga David Tutup Sepenuhnya Pintu Damai, Menag Yaqut: 'Semua Akan Diserahkan ke Pengadilan'

Maaf Mario, Keluarga David Tutup Sepenuhnya Pintu Damai, Menag Yaqut: 'Semua Akan Diserahkan ke Pengadilan'

Gus Yaqut menjenguk David yang dianiaya Mario Dandy bersama rekan. David dianiaya hingga tidak sadarkan diri, Rabu 22 Februari 2023-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menegaskan bahwa pihak keluarga David Ozora sudah menutup pintu damai untuk Mario Dandy Satrio.

Yaqut juga akan terus melihat bagaimana perkembangan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh putra eks pejabat pajak Rafael Alun tersebut.

Selain itu Yaqut juga ingin memastikan bahwasannya kasus penganiayaan terhadap David bisa ditangani secara penuh keadilan.

BACA JUGA:David Diduga Kasih Pesan Menohok Usai 'Kenakalan' AG Pacar Mario Terbongkar: Cukup ke Gua Aja Nes

"Kita pasti akan terus memantau kasus ini, memastikan bahwa ini ditangani dengan proses seadil-adilnya dan ini urusannya adalah urusan kriminal," ucap Yaqut di Kompleks Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Kamis, 2 Maret 2023.

Kasus penganiayaan terhadap David dinilai Yaqut sebagai sebuah kasus yang murni tindak kriminal, tak ada kaitannya dengan kelompok manapun.

Yaqut dan ayah David yakni Jonathan Latumahina akan menyerahkan semua proses hukum ke pengadilan.

BACA JUGA: Jadi Pelaku Penganiayaan David, Pacar Mario Dandy Mengundurkan Diri dari SMA Tarakanita 1 Jakarta

"Keluarga juga menyatakan tidak ada lagi damai. Semua akan diserahkan ke pengadilan meskipun perilakunya dimaafkan," tegas Yaqut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: