Luis Milla Liburkan Seluruh Pemain Persib : Berharap Penundaan Tidak Terulang Kembali!

Luis Milla Liburkan Seluruh Pemain Persib : Berharap Penundaan Tidak Terulang Kembali!

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID- Pelatih Persib Bandung, Luis Milla merubah sedikit jadwal program latihan untuk seluruh pemain Persib pada pekan ini akibat ditundanya laga melawan Persija Jakarta.

Diketahui, Persib Bandung dijadwalkan bertanding melawan Persija Jakarta pada pekan ke-28 lanjutan Liga 1 2022/2023 yang digelar pada, Sabtu 4 Maret 2023, namun pertandingan tersebut harus ditunda karna masalah perizinan dari pihak Kepolisian.

Luis Milla mengatakan, para pemain Persib diberikan waktu libur latihan selama 2 hari akibat ditundanya pertandingan kontra Persija Jakarta.

BACA JUGA:Persija Vs Persib Resmi Ditunda, Luis Milla: Kurang Fair, Kami Tidak Mengerti!

Menurut Luis Milla, keputusan tersebut diambil agar seluruh pemain bisa berkumpul dengan orang terdekat dan keluarga.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu, sudah merencanakan program latihan untuk bisa tampil maksimal saat melawan Persija. Menurutnya, setelah mendapatkan informasi pertandingan tidak bisa digelar sesuai dengan jadwal maka para pemain diliburkan.

“Semula kami sudah merencanakan program untuk menghadapi pertandingan. Tapi, semuanya tiba-tiba berubah, jadi saya lebih baik memberikan waktu libur untuk pemain,” Kata Milla di laman resmi Persib Bandung dikutip Disway.Id, Sabtu 4 Maret 2023.

BACA JUGA:Konser Blackpink Geser Laga Persib vs Persija di GBK

Setelah libur, Pangeran Biru akan kembali berlatih pada, Minggu 5 Maret 2023, pemain Persib Bandung dipersiapkan untuk menghadapi Persik Kediri, Rabu 8 Maret 2023.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu, meminta kepada para pemain supaya fokus menghadapi pertandingan selanjutnya, tim pelatih memulai menggelar latihan selama tiga hari untuk menghadapi Persik Kediri.

“Kami akan kembali awal pekan dan memiliki persiapan setidaknya tiga hari untuk melawan Persik,” kata Milla.

Milla meminta untuk pertandingan kedepannya supaya tidak ada penundaan pertandingan lagi. Ia berharap pengurus sepakbola Indonesia lebih serius mempersiapkan sebuah pertandingan.

Ia menambahkan, para pemain Persib Bandung sudah berkerja keras berlatih untuk mempersiapkan diri saat menghadapi Persija, namun pertandingan tersebut harus ditunda.

“Kami harus kembali bekerja keras dalam persiapan menuju pertandingan itu. Saya berharap ini (penundaan) tidak terulang. Di negara ini harus lebih serius mempersiapkan rencana untuk sebuah pertandingan,” ujar Milla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: