Konser Blackpink Geser Laga Persib vs Persija di GBK

Konser Blackpink Geser Laga Persib vs Persija di GBK

Konser Blackpink geser laga Persib vs Persija di GBK, di mana menurut Polda Metro Jaya laga el clasico Indonesia yang direncanakan akan digelar pada Sabtu, 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB. -Twitter-@BP_AWARDS

JAKARTA, DISWAY.ID - Konser Blackpink geser laga Persib vs Persija di GBK, di mana menurut Polda Metro Jaya laga el clasico Indonesia yang direncanakan akan digelar pada Sabtu, 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB. 

"Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung yang direncanakan akan berlangsung pada Sabtu, 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB dibatalkan atau ditunda," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya, Rabu, 1 Maret 2023.

Adapun alasan laga klasik antara Maung Bandung melawan Macan Kemayoran itu ditunda lantaran stadion GBK yang akan digunakan sebagai tempat pertandingan bakal dipakai konser musik Blackpink. 

BACA JUGA:Ini Circle Suami Kakak Mario Dandy yang Gak Kaleng-Kaleng, Ada Artis, Selebgram, Sampai Menteri!

BACA JUGA:8 Cara Membuat Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar

Pihak Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta mengungkapkan bahwa penundaan Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung karena GBK telah dibooking oleh panitia penyelenggara pertunjukan musik asal Korea Blackpink.

"Bahkan saat ini mereka sudah mulai membangun panggung," katanya.

BACA JUGA:KPU Beri Tanggapan Positif Terkait Putusan Mahkamah Konstitusi

BACA JUGA:Diduga Chat WA Agnes ke David Beredar Sebelum Dianiaya Mario, Siasatnya Kok Maksa? 'Lu kenapa gamau turun banget sih'

Lebih lanjut dia mengatakan untuk surat penundaan pertandingan secara resmi masih menunggu dari pihak operator Liga 1.

"Untuk surat pembatalan/ tunda masih menunggu karena masih menunggu surat dari Liga Indonesia Baru (LIB)," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: