FIFA Cek Langsung 6 Stadion Untuk Piala Dunia U-20 2023, Erick Thohir: Tidak Penuhi Persyaratan Akan Dicoret

FIFA Cek Langsung 6 Stadion Untuk Piala Dunia U-20 2023, Erick Thohir: Tidak Penuhi Persyaratan Akan Dicoret

FIFA memberikan catatan terhadap enam stadion yang dipakai untuk pertandingan Piala Dunia U-20 2023, jika tidak memenuhi syarat maka Stadion tersebut bisa dicoret.-Instagram @PSSI-

BACA JUGA:Anies Baswedan Terbitkan IMB di Sekitar Depo Plumpang, Ketua Komisi D DPRD DKI: Karena Ketidaktahuannya?

BACA JUGA:Selepas Makan Salak Bijinya Jangan Dibuang Ya, Ini Lho Manfaatnya

Selain itu untuk lapangan latihan sendiri yang tidak memenuhi standar juga bisa dikurangi.

“Ada catatan dari FIFA bahwa mereka bisa dan berhak mencoret enam stadion menjadi empat stadion dan juga lapangan latihan bisa dikurangi,” ujar Erick.

“Kita tidak ingin hal ini terjadi karena ada bagian kerja pemerintah pusat yang dihandle Kementerian PUPR dan juga peran sangat penting dari pemerintah daerah," lanjutnya.

Sedangkan Ketua Umum PSSI itu akan turun tangan langsung untuk mengecek keenam stadion tersebut dan meminta kepada pemerintah pusat atau daerah turun bersama untuk membenahi kekurangan stadion satu persatu.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Beberkan Kondisi Pemain Timnas U-20 Jelang Hadapi Uzbekistan: Cukup Kelelahan!

BACA JUGA:Manfaat Konsumsi Cincau Hitam Bisa Bantu Jaga Kesehatan Jantung? Ini Sederet Faktanya

"Sabtu, Minggu, Senin, nanti saya akan datangi enam stadion dan saya akan minta perwakilan dari LOC, FIFA, pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk turun bersama agar membenahi kekurangan stadion atau lapangan satu per satu,” kata dia.

Menurutnya, masih ada kesempatan untuk bisa memperbaiki stadion dan lapangan latihan tersebut yang terlihat masih memiliki beberapa kekurangan, hal tersebut harus dilakukan bersama-sama dengan pemerintah pusat dan daerah.

“Masih ada waktu untuk memperbaiki dan ini menjadi komitmen dari kami, pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan LOC, " ujar Erick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: