Shin Tae-yong Beberkan Kondisi Pemain Timnas U-20 Jelang Hadapi Uzbekistan: Cukup Kelelahan!

Shin Tae-yong Beberkan Kondisi Pemain Timnas U-20 Jelang Hadapi Uzbekistan: Cukup Kelelahan!

Shin Tae Yong.-Instagram/@shintaeyong7777-@shintaeyong7777

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih Timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan para pemain dalam kondisi kelelahan jelang menghadapi Uzbekistan.

Shin Tae-yong juga menyebut laga melawan Uzbekistan menjadi pertandingan yang sulit, tapi bagaimana pun pemain Timnas U-20 Indonesia harus menampilkan permainan yang baik pula.

Diketahui, Grup A Piala Asia U-20 2023, Timnas U-20 Indonesia akan melawan Uzbekistan U-20 yang akan digelar di Stadion Istiqlol, Fergana, Selasa, 7 Maret 2023.

BACA JUGA:Wow! Menang Lawan Uzbekistan, Timnas U-20 Bakal Diguyur Bonus Besar

Garuda Nusantara julukan Timnas U-20 Indonesia mengalami kelelahan karena harus melewati perjalanan jauh dari Tashkent ke Stadion Istiqlol, Fergana.

Shin Tae-yong mengatakan, Jarak antara Stadion Lokomotiv ke Stadion Istiqlol ialah sekitar 310 KM. 

Ia menyebut, para pemain Timnas U-20 Indonesia yang sebelumnya terkendala cuaca dingin sekarang sudah mulai beradaptasi dengan cuaca di negara tersebut.

"Kami memang sebelumnya di Tashkent terus pindah ke Fergana, cape memang, tapi kami sudah adaptasi dengan cuaca jadi dalam kondisi baik," kata Shin Tae-yong dalam keterangannya, Senin 6 Maret 2023.

BACA JUGA:Teddy Sambo

Menurut Shin Tae-yong meskipun melawan Uzbekistan merupakan laga yang sulit tapi dirinya tetap optimis para pemain bisa memenangkan pertandingan.

Diketahui, pertandingan Timnas U-20 Indonesia melawan Uzbekistan merupakan laga pamungkas untuk kedua tim, laga tersebut menjadi penentu bisa lolos atau tidaknya dari fase Grup A.

Namun, Shin Tae-yong berharap dukungan dari masyarakat Indonesia serta doa untuk bisa memenangkan pertandingan pada laga malam nanti.

Diketahui, Uzbekistan akan berlaga di hadapan publiknya sendiri yang tentu akan memenuhi Stadion Istiqlol.

BACA JUGA:Pemerintah Mengalah dan Pindahkan Depo Pertamina Plumpang ke Lahan Pelindo, Erick Thohir: Akan Jadi Proyek Percontohan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: