BNNP DKI Musnahkan Narkoba Sitaan Jaringan Lintas Provinsi

BNNP DKI Musnahkan Narkoba Sitaan Jaringan Lintas Provinsi

BNNP DKI Musnahkan Narkoba Sitaan Jaringan Lintas Provinsi-Andrew Tito-

Namun dalam beberapa kasus, Jackson mengatakan pihanya hanya bisa mengamankan barang bukti, sementara pelaku pengirimannya tidak tertangkap lantaran mengirimkan narkoba ke alamat yang Fiktif.

“tetapi, karna alamat yang digunakan adalah alamat fiktif sehingga kita sampai dengan saat ini masih melakukan penyelidikan untuk bisa menangkap jaringan tersebut, untuk bisa bekerja sama dengan provinsi yang diduga melakukan pengiriman dari sana”ujarnya.

Sementara untuk dugaan peredaran narkona dati dalam Lapas, Jackson menegaskan pihaknya akan bekerja sama dengan Kementerian Hukum Dan HAM, untuk melakukan pemeriksaan di dalam Lapas yang di curigai.

BACA JUGA:Saksi dari BNN Sebut 'Undercover Buy' Tidak Boleh Pakai Sabu Sitaan

“masih kita dalami dan bekerja sama dengan pihak kanwilkumham dalam hal ini divisi permasyarakatan untuk bisa terus kita berupaya mengeliminir ataupun mencegah agar jangan sampai terjadi pengendalian atau perederan di dalam lapas itu sendiri. “ ujarnya.

Sementara dalam kegiatan pemusnahan tiga jenis narkoba berbeda itu, BNNP DKI membawa mobil Incenerator sari BNN Pusat, untuk membakar habis barang bukti tiga jenis narkoba.

Sementara untuk tiga tersangka yang dihadirkan kini kembali mendekam di ruang tahanan BNNP DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: