Seorang Pemuda Mengaku Dipukul Ketua PMI Jakut, Begini Kronologisnya

Seorang Pemuda Mengaku Dipukul Ketua PMI Jakut, Begini Kronologisnya

Ilustrasi penganiayaan-istimewa-raselnews.com

BACA JUGA:Awal Mula Ratusan Ojol Bentrok dengan Sejumlah Debt Collector di Bandung

Nurhasanudin mengatakan kejadian pemukulan antara Ketua PMI Jakarta Utara dengan Wakil Sekertaris Karang Taruna DKI itu tidak ada hubungannya dengan kenerja PMI.

“Itu urusan laki-laki aja, engga ada kaitannya PMI dengan karamg taruna. Personal aja, ini bukan  bicara kelembagaan karang taruna dan PMI, bukan. Ditariknnya kesitu padahal engga ada. Itu hanya dua orang laki-laki aja, Saya sendiri engga menyaksikan. Engga ada di tkp. Cuma dikembangin seakan PMI, karang taruna,” ungkapnya.

Sementara Itu Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iver Soon Manosoh mengatakan pihaknya telah menerima laporan terkait kejadian penganiayaan tersebut pada tanggal 4 Maret 2023 lalu.

BACA JUGA:Qatar Terdepan Tapi 2 Sosok Keluarga Glazer Ini Bikin Penawar Jengkel: Komitmen Penjualan Manchester United Diragukan

“Laporannya tanggal 4 hari sabtu, korban namanya Abdurachman terlapor namanya Rizal. Untuk memastikan dia ketua PMI, harus diperiksa dulu. Dia ketua PMI atau bukan, kita BAP dulu,” paparnya.

AKBP Iver mengatakan hingga kini kaus penganiyaan tersebut masih ditelusuri pihaknya.

“Kita sudah buatkan visum langkah pertama, ke RS Pelabuhan di tanggal yang sama. Tercatat ke Rumah sakit 4 Maret 2023 pukul 17.41. Kita sudah mintakan visum, sudah ada wawancara awal korban lebih lanjut proses ini dalam penanganan,” katanya.

BACA JUGA:Mahfud MD Endus Transaksi Janggal Rp 300 Triliun di Kemenkeu, Seret Dirjen Pajak dan Bea Cukai: Harus Dilacak

Iver mengatakan dalam kasus ini pihaknya akan memanggil pihak terlapor dan pelapor untuk dilakukan pemeriksaan mendalam guna mengetahui dimana sisi tindak kriminalnya.

“Sudah wawancara awal korban, visum sudah kita mintakan, menunggu hasil. Kita gak mau mendahului dimana benturan Aniaya. Sambil menunggu visum yang bersangkutan (korban) kita jadwalkan pemeriksaan hari Senin” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: