Thomas Doll Beberkan Kesalahan Persija Jakarta Setelah Dikandaskan Borneo FC

Thomas Doll Beberkan Kesalahan Persija Jakarta Setelah Dikandaskan Borneo FC

Thomas Doll mengatakan anak asuhnya sering melakukan kesalahan individu sehingga kesulitan menang melawan Borneo FC.- Instagram @persija-

JAKARTA, DISWAY.ID - Persija Jakarta kalah melawan Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023 pada pekan ke-29 dengan skor 1-3

Klub berjuluk macan Kemayoran itu, gagal meraih poin penuh saat berlaga di Stadion Segiri, Samarinda, pada Rabu, 8 Maret 2023.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan anak asuhnya sering melakukan kesalahan individu sehingga kesulitan menang melawan Borneo FC.

BACA JUGA:Harga BBM Turun Lagi Rp 1.200 per Liter, Kini Isi Pertalite dan Solar Subsidi Wajib Pakai QR Code MyPertamina? Cek Cara Daftarnya di Sini

BACA JUGA:Kemendagri Cecar Putusan Penundaan Pemilu PN Jakarta Pusat: Cacat Hukum

“Ini permainan yang kami bisa tunjukan saat laga tandang. Kami kesulitan menang karena kami banyak melakukan kesalahan individu,” ucap Thomas dilansir di laman resmi Persija Jakarta, dikutip Kamis 9 Maret 2023.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu menilai para pemain Persija Jakarta sebenarnya bisa memenangkan pertandingan ketika bisa mencetak gol dengan menyamakan kedudukan dengan skor 1-1.

Ia mengatakan, pemain sudah mengalami titik kelelahan saat melawan Borneo pada babak kedua dan tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang yang ada.

BACA JUGA:Mural Wuling Air ev Gandeng Gardu House

BACA JUGA:Peringatan BMKG Soal Cuaca Jakarta Hari Ini, Kamis 9 Maret 2023: Jakarta Barat Hujan Sampai Malam, Lainnya Cek di Sini yang

“Sebetulnya saat kami mencetak gol, saya melihat Borneo FC sudah mencapai titik kelelahan. Tapi kami tidak bisa memanfaatkan itu,” ujar Thomas Doll.

Thomas Doll mengungkapkan faktor kesalahan mendasar menjadi penyebab Persija Jakarta mengalami kekalahan seperti pertandingan sebelumnya melawan Persib, dan Bhayangkara.

“Kesalahan ini selalu terjadi, sama seperti kekalahan dari Persis, Persib, dan Bhayangkara. Jadi hal ini tidak membuat saya kaget,” ucap Thomas.

Lebih lanjut, Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, kecewa dengan hasil yang didapat saat melawan Borneo FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: