Pengakuan Mario Dandy: AG yang WA David Sendiri Melalui Ponsel Pribadinya

Pengakuan Mario Dandy: AG yang WA David Sendiri Melalui Ponsel Pribadinya

Kuasa Hukum Mario, Dolfie Rompas (Kiri)-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pihak Mario Dandy Satriyo sebut ada komunikasi melalui pesan singkat Whatsapp antara AG dan David sebelum penganiayaan terjadi.

Kuasa Hukum Mario, Dolfie Rompas mengatakan AG menghubungi David melalui Whatsapp miliknya dan pacar Mario itu disebut mengetik sendiri.

"Ya, artinya menggunakan jadinya handphone tuh yang melakukan chat, yang menulis tuh saudara AG," katanya kepada awak media, Kamis 9 Maret 2023.

BACA JUGA:Indra Bekti Tak Masalah Anak-anaknya Tinggal Bareng Aldila Jelita: 'Kami Berdua Bisa Mengasuh..'

Disebutnya, AG mengirim pesan pada David dengan telepon genggam pribadinya tersebut. "(Telepon genggam, red) Milik AG," ucapnya.

Diketahui, Hari ini Kuasa Hukum Mario Dandy Satriyo kembali datangi Polda Metro Jaya mendampingi kliennya diperiksa penyidik.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Mario Dandy Sebut Chat WA AG dan David Didalami : Masalah Waktu ke TKP dan Bertemu Korban

Kuasa Hukum Mario, Dolfie Rompas mengatakan pihaknya datang untuk mendampingi Mario dalam pemeriksaan lanjutan.

"Ada pemeriksaan lanjutan yang semalam kan karena sampe jam tujuh, jadi dilanjutkan hari ini dan hari ini hanya pendalaman saja sih sebenarnya terkait keterangan yang sudah disampaikan," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Kamis 9 Maret 2023.

BACA JUGA:Buntut Harta Janggal Eko Darmanto dan Andhi Pramono, Kemenkeu Panggil Seluruh Kepala Bea Cukai Rapat di Jakarta

Diungkapkannya, pemeriksaan terhadap kliennya hari ini mengenai kedatangan para pihak terkait di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Lebih khusus tentang masalah pada waktu mereka datang ke TKP ingin bertemu dengan korban," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: