Rekontruksi Mario Dandy Aniaya David Dilakukan Besok

Rekontruksi Mario Dandy Aniaya David Dilakukan Besok

Mario Dandy Satrio yang kini mendekam di penjara akibat ulahnya menganiaya David Latumahina-Facebook-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam rekonstruksi penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo akan dihadiri perwakilan Kuasa Hukum korban, Crystalino David Ozora.

Kuasa Hukum David, Mellisa Anggraini mengatakan pihaknya akan datang langsung.

"Dari pihak David akan hadir, diwakili kuasa hukum," katanya kepada awak media, Kamis 9 Maret 2023.


Shane (sepatu bertali putih) mendekat ke tubuh David saat Mario Dandy sedang melakukan aksi penganiayaan, 20 Februari 2023, malam. Sementara itu, seseorang dari balik kamera tampak terus melakukan perekaman aksi Mario dan Shane.-Tangkapan layar-

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Tegaskan Tangani Kasus Penganiayaan David Seadil Mungkin

Ketika ditanya apakah keluarga David akan hadir atau tidak, dirinya belum dapat memastikan.

"Sejauh ini belum, beliau tidak mau meninggalkan David di rumah sakit," ungkapnya.

Sebelumya, Mario Dandy Satrio (20) melakukan penganiayaan terhadap David (17) hingga koma. 

Mario Dandy menganiaya David di sebuah jalan sepi kawasan Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada 20 Februari 2023 sekira pukul 20.30 WIB. 

Peristiwa itu kemudian viral karena Mario Dandy Satrio adalah anak dari Pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo (sekarang dipecat). Sedangkan David, adalah anak dari pengurus GP Ansor Pusat, Jonathan Latumahina. 

Peristiwa penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy juga viral karena videonya beredar luas. Mario Dandy menganiaya David dengan cara yang brutal. Mario menyerang bagian leher hingga kepala David tanpa ampun dan tanpa perlawanan dari David. 

Pasca penganiayaan tersebut, David mengalami koma dan hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan. 

Mario Dany melakukan aksinya bersengkokol dengan pacarnya Agnes Gracia Haryanto dan Shane Lukas. Keduanya kini telah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka. 

Motif penganiyaan tersebut, diduga pacar Mario Dandy, Agnes yang juga mantan kekasih David mengadu suatu hal tentang David yang membuat Mario marah. Mereka pun mengatur rencana untuk menghajar David. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: