Arsenal dan Liverpool Siap 'Ganggu' Manchester United untuk Berburu Pemain Liga Perancis Ini

Arsenal dan Liverpool Siap 'Ganggu' Manchester United untuk Berburu Pemain Liga Perancis Ini

Carlos Baleba Diincar Arsenal, Liverpool, dan Manchester United-@bale_carlos-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Raksasa Liga Premier Inggris, yakni Arsenal dan Liverpool dilaporkan siap merecoki Manchester United dalam persaingan untuk mendatangkan gelandang muda Lille, Carlos Baleba.

Dilansir dari 90min, Arsenal, Liverpool, dan Manchester United adalah di antara sejumlah klub yang menunjukkan minat pada Baleba.

Ketiga klub tersebut kabarnya baru-baru ini telah mengirimkan pencari bakat untuk menontonnya bermain.

BACA JUGA:Percaya Diri, Qatar Sudah Tak Sabar Terlibat di Jendela Transfer untuk Belanja Pemain MU, Victor Osimhen Masuk Radar Incaran Erik ten Hag!

Laporan tersebut mengklaim Newcastle United, West Ham United, dan Leicester City juga tertarik dengan gelandang tersebut.

Namun, bukan hanya klub Inggris yang mengawasi remaja tersebut. Juventus, Nice, dan Monaco juga termasuk di antara pihak yang berminat.

Sementara AC Milan bahkan melakukan pendekatan musim dingin, namun ditolak oleh Lille.

Klub Ligue 1 itu telah menjual gelandang Amadou Onana ke Everton musim panas lalu seharga 30 juta pounds dan diperkirakan akan menuntut bayaran yang sama untuk Baleba, meskipun Baleba kurang berpengalaman.

BACA JUGA:Klik Link Live Streaming Sporting CP vs Arsenal Malam Ini, Kick OFF Jam 00.45 WIB

Masih harus dilihat apakah Lille berhasil mempertahankan pemain muda itu, yang kontraknya masih tersisa tiga tahun lagi dengan klub tersebut.

Target Arsenal, Liverpool, dan Manchester United Carlos Baleba melakukan debut seniornya musim ini

Lille mengontrak Carlos Baleba dari Brasseries du Cameroun pada Januari tahun lalu dan mempromosikannya ke tim utama menjelang musim 2022/23 yang sedang berlangsung.

Gelandang tengah sejak itu telah membuat 14 penampilan untuk tim Prancis dan penampilannya menarik perhatian beberapa raksasa Eropa, seperti yang disebutkan di atas.

BACA JUGA:Manchester United Siap 'Tendang' Anthony Martial di Musim Panas?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: