Alasan Chery Kasih Harga Terbaik Untuk OMODA 5 di Indonesia

Alasan Chery Kasih Harga Terbaik Untuk OMODA 5 di Indonesia

Harga resmi Chery OMODA 5 telah diumumkan di hari pertama gelaran GJAW 2023-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hadirny OMODA 5 menjadi daya tarik baru pasar otomotif Indonesia, terutama pecinta SUV. 

Kehadirannya yang menawarkan berbagai fitur berteknologi tinggi merupakan cara Chery untuk mengakomodasi apa yang diinginkan pasar dari sebuah SUV Crossover Premium yang menjadi segmentasi OMODA 5 dengan harga terbaik.

BACA JUGA:Punya 12 Fitur Keselamatan Proaktif, OMODA 5 Jadi Daya Tarik Pengunjung GJAW 2023

“Chery memiliki komitmen untuk memberikan produk yang dapat mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan teknologi terbaik, apalagi OMODA 5 adalah produk yang memang dirancang berdasarkan kebutuhan pasar global," ujar Rendi Radito, Sales Director PT Chery Sales Indonesia, Minggu 12 Maret 2023.

"Namun kami juga ingin memastikan bahwa banyak orang yang berkesempatan untuk memiliki OMODA 5, sehingga pasar otomotif memiliki standar tinggi untuk kenyamanan berkendara. Kenyamanan dalam hal ini termasuk pada mesin, transmisi, suspensi, keselamatan, entertainment, dan lain sebagainya,” jelasnya.

BACA JUGA:GJAW 2023: Ini Dia Harga Resmi Chery OMODA 5, Mulai dari Rp 329,800 Juta Banyak Bonusnya

Penetapan harga ini juga merupakan analisis dan dari beberapa survey yang telah dilakukan PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku pemegang tunggal brand Chery di Indonesia. 

Sejak awal kehadirannya di Indonesia tahun 2022 yang lalu, CSI  telah mempersiapkan diri dengan mempelajari selera pasar. Berbagai survey telah dilakukan untuk semakin memahami apa yang dibutuhkan dan diinginkan pasar dari sebuah brand otomotif. 

BACA JUGA:Kunjungi Booth Chery, Menko Airlangga Ucapkan Selamat Atas Pencapaian OMODA 5 di Indonesia: Kami Senang Sekali

Kemudian, didapatkanlah hal-hal apa saja yang diharapkan konsumen dari sebuah kendaraan SUV Crossover Premium.

CSI melakukan  survey kepada para konsumen OMODA 5 yang hasilnya mayoritas dari para konsumen tersebut masuk ke dalam kategori emotional buyer. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Nyesel! Harga Spesial Chery OMODA 5 Berakhir Besok

Pada tipe konsumen seperti ini, yang pertama kali mereka lihat dari OMODA 5 adalah desainnya. Menurut para konsumen, mobil itu bukan sekedar alat transportasi, tetapi bagi mereka sudah menjadi lifestyle untuk menunjang penampilan mereka. Apalagi OMODA 5 ini punya desain yang sangat futuristik dan stylish.

Survey berikutnya dilakukan kembali untuk memahami respon konsumen terhadap OMODA 5. Di sini, CSI ingin mengetahui  tanggapan mengenai fitur-fitur yang dimiliki OMODA 5 dan menganalisis kesesuaiannya dengan survey terdahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: