Hindari Jalan Daan Mogot, Ada Lubang Amblas Hingga Membuat Kemacetan

Hindari Jalan Daan Mogot, Ada Lubang Amblas Hingga Membuat Kemacetan

Dampak dari adanya lubang yang cukup besar, kemacetan pun terjadi dengan hanya satu ruas yang bisa di lewati -Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Terjadi kerusakan jalan berupa lubang cukup besar diakibatkan lantaran amblas terjadi di jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin 13 Maret 2023.

Dampak dari adanya lubang yang cukup besar, kemacetan pun terjadi dengan hanya satu ruas yang bisa di lewati di dekat flyover turunan Pesing.

BACA JUGA:5 Cara Presentasi yang Baik dan Efektif, Lengkap dengan Tips Terbaru 2023

Kasat Lantas Jakarta Barat Barat Kompol Maulana membenarkan ga ya ada satu jalur yang bisa dilewati akibat lubang besar tersebut.

“Tinggal 1 jalur dan jalur TransJ yang bisa dilalui," ujar Maulana dalam keterangannya dikonfirmasi, Senin 13 Maret 2023.

BACA JUGA:Bukti Percakapan Teddy Minahasa Difoto Manual, Ahli Forensik Sebut Alat Buktinya Tidak Sah

Maulna menjelaskan adanya lubang besar tersebut berdampak kemacetan di ruas Jalan Daan Mogot. Lalu lintas macet dari arah Grogol sampai ke turunan flyover Peesing.

"Dampak lalu lintas dari Grogol turunan flyover Pesing dan dari Jalan Panjang arah Taman kota, Cengkareng sangat padat," jelasnya.

BACA JUGA:KPK Panggil Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono Terkait LHKPN Besok

Sementara hingga kini kata Maulana, di lokasi jalan ambles sudah diberi pembatas dari seng agar menghindari pengendara yang melewati jalan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: