Kena Tipu Tiket Konser Blackpink? Polda Metro Jaya Minta Para Korban Lakukan Langkah Ini

Kena Tipu Tiket Konser Blackpink? Polda Metro Jaya Minta Para Korban Lakukan Langkah Ini

Sumber : akun instagram @blackpinkofficial--

JAKARTA, DISWAY.ID - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan soal adanya dugaan kasus penipuan dari penjualan tiket konser Blackpink di SUGBK.

Kabar penipuan itu berawal dari viralnya cuitan di akun Twitter yang menduga bahwa akun Instagram bernama @mbajastip_ telah menipu penjualan tiket konser Blackpink.

Kini Ditreskrimum Polda Metro Jaya sudah mulai bergerak melakukan penyelidikan,

BACA JUGA: Melly Goeslaw dapat Pengalaman Tak Menyenangkan Saat Nonton Konser Blackpink, Sempat Jongkok dan Dibentak Panitia!

Hanya saja dikonfirmasi Trunoyudo bahwa sampai saat ini masih belum ada laporan yang masuk.

“Dalam hal ini Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya sudah melakukan langkah-langkah penyelidikan," kata Trunoyudo pada Senin, 13 Maret 2023.

"Namun sejauh ini belum adanya laporan secara resmi kepada Polda Metro Jaya,” sambungnya.

Akun pengguna berinisial DH mengungkap ada kerugian akibat dugaan penipuan terhadap korban-korban lain hingga Rp 172 juta.

BACA JUGA:Jennie dan Rose BLACKPINK Dilempar Tisu, Nora Alexandra Heran: 'Jadilah Penikmat Musik yang Bijak Ya!'

Maka dari itu pihak kepolisian meminta para korban yang merasa dirugikan bisa secepatnya membuat laporan agar bisa ditindak lanjuti.

“Maka dari itu kami menghimbau untuk segera membuat laporan. Langkah penyidik sudah menghubungi para korban untuk membuat laporan ke Polda Metro Jaya,” pungkas Trunoyudo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: