Thomas Doll Ungkap Abdulla Yusuf Helal Jadi Pembeda Permainan Persija Jakarta, ‘Masih Banyak Pemain Yang belum Siap’

Thomas Doll Ungkap Abdulla Yusuf Helal Jadi Pembeda Permainan Persija Jakarta, ‘Masih Banyak Pemain Yang belum Siap’

Thomas Doll. -Persija Jakarta Official-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persija Jakarta harus mengalami kekalahan beruntun saat menghadapi Borneo FC dan Persik Kediri yang membuat macan Kemayoran tetap bertahan di Posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2022/2023. 

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll kecewa atas kekalahan yang membuat timnya sulit untuk mengembangkan permainan di laga tandang sebelumnya. 

Menurutnya, tidak mainnya Abdulla Yusuf Helal menjadi penyebab klub berjuluk macan Kemayoran tersebut sulit untuk memenangkan tiga laga terakhir.

BACA JUGA:Thomas Doll Ungkap Abdullah Yusuf Helal Absen Bela Persija Hingga Akhir Musim Liga 1 2022/2023, Singgung PSM dan Persib

Pelatih berkebangsaan Jerman menilai timnya saat ini memiliki masalah pada kualitas serta teknikal individu. Ia ingin anak asuhnya bisa memberikan penampilan terbaik pada laga selanjutnya.

“Untuk sekarang kami memang mempunyai masalah dari segi kualitas serta masalah teknikal pemain,” ujar Thomas Doll dilansir di laman resmi dikutip, Selasa 14 Maret 2023.

Thomas Doll mengatakan, tidak hadirnya Abdulla Yusuf Helal dalam Skuad Persija sangat berpengaruh sekali. Oleh sebab itu, Penampilan Persija sangat berbeda tanpa kehadiran penyerang asal Bahrain tersebut.

“Kita semua bisa melihat saat tim ini tidak diperkuat Yusuf (Helal). Maka Persija jadi terlihat berbeda,” kata Thomas.

Ia mengungkapkan pada pertandingan sebelumnya yang masih diperkuat oleh ketiga pemain asingnya yang saat ini harus absen karena alasan sakit dan cidera masih bisa menentukan komposisi tim terbaiknya. 

BACA JUGA:Maskapai Malaysia dan India Segera Mengudara di Rute Penerbangan Indonesia

Sedangkan, tanpa kehadiran tiga pemain asing tersebut termasuk Yusuf Helal Persija menjadi berubah dalam segi permainan dan komposisi tim.

“Memang Kami sudah beberapa kali bermain tanpa dia, tapi karena sudah lama bermain tanpa komposisi terbaik, kami sekarang berubah seperti ini,” ujar Pelatih asal Jerman itu.

Pelatih asal Jerman tersebut mengungkap, skuad yang ada di Persija saat ini masih banyak pemain yang belum siap untuk memainkan sepakbola yang dia inginkan.

“Masih banyak pemain yang belum siap memainkan sepak bola seperti yang saya inginkan,” kata Doll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: