Thomas Doll Ungkap Abdullah Yusuf Helal Absen Bela Persija Hingga Akhir Musim Liga 1 2022/2023, Singgung PSM dan Persib

Thomas Doll Ungkap Abdullah Yusuf Helal Absen Bela Persija Hingga Akhir Musim Liga 1 2022/2023, Singgung PSM dan Persib

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persija Jakarta ditinggalkan lebih cepat oleh pemain asingnya Abdullah Yusuf Helal, karena habis menjalani operasi dan harus menjalani pemulihan sampai akhir musim Liga 1 2022/2023.

Diketahui, beberapa laga sebelumnya Persija tidak diperkuat oleh tiga pemain asingnya yaitu Abdullah Yusuf Helal, Hanno Behrens dan Michael Krmencik. ketiganya mengalami sakit dan cidera.

Thomas Doll mengisyaratkan kehilangan tiga pemain asingnya membuat tim berjuluk macan Kemayoran itu sulit untuk mengembangkan permainan sehingga menelan kekalahan menghadapi Borneo FC dan Persik Kediri.

BACA JUGA:Soal Penolakan Timnas Israel, Ungkit Lagi Peraturan Menlu: Tidak Mempunyai Hubungan Diplomatik

Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut menilai Abdullah Yusuf tidak bisa memperkuat Persija Jakarta sampai akhir musim putaran kedua, Yusuf Helal harus menjalani pemulihan sampai waktu yang belum bisa dipastikan.

“Untuk Yusuf dipastikan tidak akan kembali sampai akhir musim karena dia baru melakukan operasi,” ujar Thomas Doll dilansir di laman Persija Jakarta.

Ia menambahkan, Hanno Behrens sedang menjalani perawatan dinegaranya akibat sakit yang dialami. Sedangkan, Michael Krmencik mengalami cedera saat melawan Madura United.

“Hanno masih melakukan perawatan di Jerman. Begitu pula dengan Michael, dia mengalami cedera saat melawan Madura United,” ungkap Doll.

Menurutnya, Ondrej Kudela saja yang tampil reguler bersama Persija Jakarta, ia menilai Kudela menjadi salah satu pemain asing yang tetap konsisten bersama klub kebanggaan warga Jakarta.

BACA JUGA:Thomas Doll Bawa 20 Pemain Lawan Borneo FC, Persija Tidak Diperkuat 3 Pemain Asing

“Sampai saat ini hanya Kudela yang paling stabil sampai akhir musim,” ucap Thomas.

Ia mengatakan, timnya kurang beruntung karena sering ditinggalkan sejumlah pemain asingnya akibat cidera atau membela negaranya, tidak seperti PSM dan Persib yang selalu diperkuat oleh pemain asingnya.

“Kami benar-benar tidak beruntung. Tidak seperti PSM dan Persib yang bisa selalu memainkan pemain asingnya,” tegas Thomas Doll.

Tidak lengkapnya pemain asing membuat Persija kesulitan mencari ritme permainan, sehingga kesulitan saat melakoni laga tandang dan dirinya menilai Persija kurang beruntung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: