Begini Cara Download YouTube Vanced Mod Apk Unlock Premium, Bebas Iklan hingga Mode HDR

Begini Cara Download YouTube Vanced Mod Apk Unlock Premium, Bebas Iklan hingga Mode HDR

Youtube menjadi aplikasi media tontonan yang banyak digemari dan juga salah satu sumber keuangan untuk menghasilkan uang--Tangkapan layar YouTube Vanced

Sehingga menjadi bahan pertimbangan dan disandingkan dengan Youtube biasa. Namun, jika ingin mendownload Youtube Vanced, pastikan ponsel Android kamu menggunakan minimal tipe 4.5. 

Persyaratan ini harus dipenuhi agar dapat menggunakan upgrade yang dilakukan pada ponsel cerdas kamu.  Banyak sekali kecanggihan atau fitur yang dimiliki Apk ini.

Perbedaan YouTube Vanced dengan YouTube Asli. Apabila ditinjau dari aspek perbedaan antara Youtube Vanced serta YouTube asli secara fungsional, maka hasilnya sama saja. 

BACA JUGA:3 Tips Berkendara Nyaman dan Aman dari Hyundai

Fungsi serta kegunaan dari keduanya merupakan aplikasi untuk menonton suatu video dengan langsung melalui paket internet atau streaming.

Sejatinya tidak ada perbedaan yang signifikan antara aplikasi YouTube asli dengan YouTube Vanced. Hal yang terlihat secara jelas yaitu tidak adanya iklan yang selalu tampak di kala menonton video. 

Tentu hal tersebut menjadi suatu keuntungan bagi pengguna untuk mendapatkan kenyamanan.

Fitur dan Keunggulan YouTube Vanced

Berdasarkan perbedaan yang ada, berikut fitur serta kelebihan dari YouTube Vanced yang bisa digunakan atau diakses oleh pengguna:

Tidak terdapat iklan pada YouTube Vanced, sebab aplikasi YouTube Vanced telah dilengkapi dengan pemblokir iklan secara bawaan.

BACA JUGA:Tips Cara Kirim Gambar Ukuran Besar di WhatsApp Dengan Mudah

Aplikasi ini bisa melakukan pemutaran atau penayangan video pada latar belakang, sehingga aplikasi bisa diperkecil atau di minimize

Aplikasi YouTube Vanced dapat dipasang serta digunakan pada perangkat HP tanpa root dan tidak menimbulkan masalah di sistem yang ada

Pengguna bisa memakai aplikasi ini secara bersamaan dengan YouTube yang asli. 

Dengan begitu, tidak perlu melakukan penghapusan aplikasi pada YouTube asli untuk memasang YouTube Vanced

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: