Begini Cara Download YouTube Vanced Mod Apk Unlock Premium, Bebas Iklan hingga Mode HDR

Begini Cara Download YouTube Vanced Mod Apk Unlock Premium, Bebas Iklan hingga Mode HDR

Youtube menjadi aplikasi media tontonan yang banyak digemari dan juga salah satu sumber keuangan untuk menghasilkan uang--Tangkapan layar YouTube Vanced

Penggunaan Ganda

Aplikasi ini akan tetap bisa kamu gunakan meskipun masih memiliki youtube biasa loh. Karena di dalam aplikasi apk tersemat fitur penggunaan ganda atau pararel.

Menariknya kamu juga bisa menggunakan kedua aplikasi yiutube tersebut seacra bersamaan loh. Dengan begitu kamu bisa melihat jelas perbedaan antara kedua aplikasi ini.

Tanpa Perlu Atur Secara Manual

Melakukan pengaturan manual pada ponsel adalah aktivitas yang sangat merepotkan ya. Belum lagi sangat banyak potensi kepada ponsel kita. Maka dari itu banyak pengguna yang tidak mau melakukan hal tersebut.

Jika kamu menggunakan youtube vanced apk ini. Kamu tidak perlu lagi khawatir untuk melakukan hal tersebut. 

Karena aplikasi ini tanpa melakukan proses pengaturan ponsel manual hadir untuk menemani kalian agar tetap menyenangkan saat menggunakan aplikasi itu.

Mode HDR

Jika kalian merupakan penggunaka youtube yang terbilang veteran. 

Kita yakin kamu pasti sudah mengetahui bahwa kualitas dari video yutube tergangung dari pembuatan atau konten kreator yang mengupload ya.

Dari yang kami ketahui tidak semuanya bagus, bahkan ada juga yang dengan resolusi 360 piksel.

Menonton video youtube dengan kualitas gambar yang burik tentu saja tidak akan menyenangkan. 

Maka dari itu aplikasi Mod ibi menyematkan fitur mode HDR. Sehingga kamu bisa memaksa resolusi video jadi tinggi dengan bantun dari fitur ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: