Begini Cara Download YouTube Vanced Mod Apk Unlock Premium, Bebas Iklan hingga Mode HDR

Begini Cara Download YouTube Vanced Mod Apk Unlock Premium, Bebas Iklan hingga Mode HDR

Youtube menjadi aplikasi media tontonan yang banyak digemari dan juga salah satu sumber keuangan untuk menghasilkan uang--Tangkapan layar YouTube Vanced

Fitur ini merupakan fitur unggulan di aplikasi youtube vanced ini. Karena kamu akan terbebas dari iklan saat sedang menonton.

Akan lebih membuat kamu menyenangkan dalam menonton video yang ada pada youtube tersebut. 

Karena seperti yang kita ketahui bahwa iklan di Yutube memang sangat banyak ya dan itu semua bisa saja mengganggu aktivitas kamu saat lagi menonton

Dark Mode

Meskipun kalian telah menggunakan youtube vanced apk ini varian lama dan terbaru. 

Maka kalian tetap bisa menikmati fitur yang satu ini yaitu dark mode.

Fungsi dari dark mode ini akan membuat tampilan di aplikasi youtube vanced kamu menjadi lebih keren dari sebelumnya loh. 

Selain itu juga fitur ini akan melindungi kamu dari pencahayaan yang berlebihan.

Fitur Pengunduhan

Pada aplikasi ini memiliki fitur pengunduhan. Dimana kamu akan dapat menyimpan atau mengunduh video yang ingin kamu unduh secara offline. 

Untuk fitur ini juga terdapat pada originalnya ya.

Fitur ini tetap ada karena memang pada youtube biasa juga paling populer. Penggunaa bisa menyimpan video yang kalian sukai untuk ditonton secara offline.

Auto Repeat

Aplikasi Youtube Vanced ini jyga mengusung fitur auto repeat yang akan memungkinkan bagi kamu memutar 1 video secara berulang – ulang.

Tentu saja fitur ini sangat membantu para penggunanya yang memang menyukai 1 video saja. Karena yang biasa video akan terganti secara otomatis apabila sudah selesai menontonnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: