Kronologi Seorang Wanita Tewas Usai Terlibat Kecelakaan Dengan Bus Pariwisata di Kawasan Jakarta Barat

Kronologi Seorang Wanita Tewas Usai Terlibat Kecelakaan Dengan Bus Pariwisata di Kawasan Jakarta Barat

Keluarga korban pengendara motor yang ditabrak mobi di kawasan Cakung, Jakarta Timur tunggu tersangka baru.-istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang pengendara motor tewas setelah terlindas Bus di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Rabu 15 Maret 2023 sekitar pukul 17.30 WIB.

Diduga wanita berinisial DP (19) terjatuh setelah menghindari lubang didepanya. Kemudian, di arah yang bersamaan muncul bus Pariwisata kemudian langsung terlindas, korban mengalami luka di bagian kepala.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan bus Pariwisata itu berawal korban berinisial DP melaju dari Jalan Kunir ke arah Timur.

BACA JUGA:Bernyali Besar! Kisah Kegagahan Bung Karno Menolak Bermain dengan Israel di Kualifikasi Piala Dunia 1958, Dunia Internasional Mengecam, Tak Peduli!

“Kecelakaan maut ini bermula saat korban DP melaju dengan mengendarai Honda Scoopy di Jalan Kunir menuju arah timur,” Kata Agus Suwito dalam keterangannya, Kamis 16 Maret 2023.

Menurut Agus sebelum terjadinya kecelakaan. DP sempat kehilangan kendali di tempat kejadian perkara (TKP) dari sepeda motor yang korban kendarai.

“Korban diduga kehilangan kendali ketika melintas di jalan tersebut,” ujar Agus.

BACA JUGA:DKPP Tegas Pemilu Harus Berjalan Sesuai Konstitusi

Agus menambahkan, setelah tidak bisa mengendalikan kendaraan roda duanya korban langsung oleng dan terjatuh ke samping.

"Korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor, kemudian oleng," ungkap Agus.

Namun, dengan waktu yang bersamaan bus Pariwisata yang dikemudikan oleh AG (26) melintas di jalur yang sama saat itu korban langsung terlindas di bagian kepala.

"Pengendara sepeda motor Honda nomor polisi B 4994-UAZ jatuh ke samping dan kepalanya terlindas ban belakang sebelah kiri bus," ucap Agus.

BACA JUGA:Kuasa Teddy Minahasa Perintah Linda Minta Fee 100 Miliar ke Bos Pabrik Sabu di Taiwan: Kawal 1 Ton Sabu Masuk ke Indonesia

Agus mengatakan, akibat kecelakaan itu korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan tewas di tempat kejadian perkara (TKP), dan korban langsung dibawa ke rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: