AHM Berupaya Cari Pelajar Kreatif, Peduli dan Percaya Diri untuk Membangun Negeri
PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar AHM Best Student (AHMBS) untuk menantang pelajar setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) berlomba--
General Manager Corporate Communication Ahmad Muhibbuddin mengajak para siswa sederajat SMA menyampaikan gagasan dan karya kreatifnya dalam menghadapi kompetisi global sesuai dengan semangat AHMBS yakni creative, care & confident.
AHMBS menjadi upaya perusahaan mewadahi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul melalui rangkaian program yang dikemas khusus dan menarik bagi Gen Z.
BACA JUGA:Resmi Buka IIMS 2023, Jokowi Dorong Ekspor Industri Otomotif dan Tren EV di Indonesia
“Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, kami ingin dapat hadir bersama masyarakat dalam membangun negeri, terutama generasi muda. AHMBS mengajak para pelajar untuk berkarya dan menyongsong masa depan dengan kepedulian terhadap berbagai isu sosial, ekonomi kemasyarakatan,” ujar Muhib.
AHMBS yang juga diperuntukan bagi siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) maupun Madrsah Aliyah (MA) merupakan program kontribusi sosial perusahaan di pilar pendidikan yang telah berlangsung sejak 2003. Program bagi generasi muda ini telah memiliki 1.284 orang alumni yang telah berkiprah melalui berbagai profesi yang ditekuni seperti dokter, dosen hingga wirausaha.
Pendekatan yang dilakukan sepanjang gelaran ini terus mengikuti perkembangan tren anak muda dengan topik yang menginspirasi pada lingkup nasional dan global.
AHBMS juga memberikan wawasan inspiratif bagi para pesertanya melalui berbagai narasumber baikt tokoh nasional, tokoh muda, penulis, enterpreneur hingga atlit nasional.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: