Honda Gold Wing 1800 Versi Terbaru Hadir di Indonesia, Makin Canggih dengan Fitur Berlimpah

Honda Gold Wing 1800 Versi Terbaru Hadir di Indonesia, Makin Canggih dengan Fitur Berlimpah

Semakin Elegan, Honda Gold Wing 1800 Terbaru Hadir di Indonesia-AHM-

Kapasitas top box pada Honda Gold Wing 1800 sangat besar, mencapai 61 liter. Pengguna akan semakin nyaman menyimpan dua helm full face atau membawa barang lebih banyak. Sistem bagasi elektrik yang user-friendly dan canggih mendukung kenyamanan saat berkendara. 

Pada setiap sisinya terdapat tambahan bagasi dengan kapasitas total 60 liter.  Keseluruhan boks penyimpanan ini menggunakan tutup peredam berkualitas tinggi yang memungkinkan proses membuka dan menutup bagasi semakin smooth. 

BACA JUGA:Polisi Tetapkan Penahanan Mario Dandy Cs Diperpanjang, AG Termasuk?

Sistem Honda Smart Key dibutuhkan untuk membuka kunci bagasi, sehingga pengguna dapat mengakses bagasi secara lebih mudah.

Mengadopsi konsep modern yang menyeluruh untuk meningkatkan kebanggan berkendara, Honda Gold Wing 1800 memiliki fitur canggih dan bergengsi seperti throttle-by-wire (TBW) yang memiliki 4 mode riding (Tour, Sport, Econ, dan Rain), Honda Selectable Torque Control (HSTC), Hill Start Assist, dan sistem cruise-control yang dapat disetel untuk kenyamanan maksimal pengendaranya.

Memilih mode riding yang sesuai dengan kondisi perjalanan dapat dilakukan melalui tombol pada layar display berwarna 7-inci yang mengagumkan. 

Kecerahan layar dapat berubah otomatis sesuai kondisi cahaya, atau pengendara dapat menyesuaikan dengan 8 tingkat kecerahan. 

BACA JUGA:Cara Dapatkan COC Mod Apk Versi Terbaru 2023: Download Secara Gratis di Sini

Model ini juga dilengkapi dengan windscreen yang dapat diatur secara elektrik melalui tombol pada sisi kiri handle bar, sehingga memberikan perlindungan yang baik dari angin saat melaju kencang.

Honda Gold Wing 1800 hadir dengan pilihan warna Candy Ardent Red dan dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 1.052.487.000. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 showroom Big Wing Honda di 9 kota besar di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: