Honda Gold Wing 1800 Versi Terbaru Hadir di Indonesia, Makin Canggih dengan Fitur Berlimpah

Honda Gold Wing 1800 Versi Terbaru Hadir di Indonesia, Makin Canggih dengan Fitur Berlimpah

Semakin Elegan, Honda Gold Wing 1800 Terbaru Hadir di Indonesia-AHM-

Dua slot USB pada dashboard memastikan pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya gawai selama berkendara jarak jauh. Perjalanan semakin menyenangkan ditemani fitur speaker yang menghasilkan kualitas suara mengangumkan.

BACA JUGA:Link Download FR Legends Mod Apk v0.3.3.1 Versi Terbaru 2023: Dapat Uang Tak Terbatas dan Unlock Semua Mobil!

Pada dapurpacu, Honda Gold Wing 1800 hadir dengan mesin tangguh 1.833cc berpendingin cairan 6-silinder yang dipasang secara horizontal berlawanan, menjadi ciri khas elemen utama dari karakternya yang kaya. 

Memiliki layout umum yang sama, mesin ini mampu menghasilkan maksimum power 93 kW pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 170 Nm pada 4.500 rpm. 

Model ini memiliki transmisi canggih dengan 7 kecepatan Dual Clutch Transmission (DCT) yang dilengkapi dengan forward/reverse Walking Mode.

Rangka dirancang untuk mendapatkan manuver yang prima pada kecepatan rendah dan tetap menjaga stabilitas saat melaju dengan kecepatan tinggi. 

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Ungkap 16 Kasus Ranmor

Honda Gold Wing 1800 menggunakan rangka tipe diamond twin tube dikombinasikan dengan lengan ayun (swingarm) berbahan aluminium, menghasilkan bobot yang ringan dengan titik rendah gravitasi dan pemusatan massa yang dapat berkontribusi signifikan terhadap kelincahan.

Sistem suspensi di depan menggunakan double-wishbone dan peredam shockbreaker Showa di depan dan belakang. 

Demi kenyamanan yang lebih terjaga, Honda Gold Wing 1800 menggunakan konfigurasi suspensi belakang Pro-Link® dengan reaksi progresif. Redaman suspensi serta preload diatur secara elektronik.

Suspensi belakang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara baik saat sendiri, berboncengan, ataupun berboncengan dengan membawa barang untuk memberikan kenyamanan maksimal. 

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun Libatkan 7 Kendaraan di Semarang Tewaskan 2 Orang

Pada model terbaru ini juga dilengkapi dengan lampu kabut yang terletak di sisi depan mesin sehingga memberikan kesan yang mewah.

Sementara itu, sistem pengereman menggunakan kaliper depan serta rotor yang besar, yaitu 320mm. Model ini juga menggunakan sistem pengereman C-ABS yang diatur secara elektronik yang berfungsi untuk mendistribusikan gaya pengereman ke roda depan dan belakang.

Bagasi dan Kenyamanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: