Okky dan Good Mood Berikan Beasiswa Pendidikan Kepada 2.000 Anak

Okky dan Good Mood Berikan Beasiswa Pendidikan Kepada 2.000 Anak

Okky dan Good Mood memberikan bantuan kepada 2,000 anak-anak Indonesia. -Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Okky dan Good Mood memberikan bantuan kepada 2,000 anak-anak Indonesia yang bekerjasama dengan Sekolah Relawan melalui program Ramadan BISA (Berbagi itu Seru dan Asik).

PT Suntory Garuda Beverage (SGB) memperluas Program Ramadan BISA untuk mendukung pendidikan yang layak bagi anak Indonesia, terutama anak disabilitas. 

Adapun bantuan yang diberikan, yakni berupa beasiswa pendidikan dan sepatu agar dapat mendukung pendidikan yang layak bagi anak-anak menuju Indonesia Emas 2045.

BACA JUGA:Satgas Pangan Polri Pastikan Stok Bahan Pokok Tercukupi hingga Idul Fitri 2023

"Kami memberikan beasiswa pendidikan serta donasi sepatu Bata kepada 2.000 anak-anak di berbagai daerah di seluruh Indonesia yang penyalurannya akan bermitra dengan Sekolah Relawan," ujar Chief Executive Officer PT Suntory Garuda Beverage (SGB), Neeraj Kumar Goyal, melalui keterangan resminya, Jumat, 17 Maret 2023.

Lebih lanjut, Neeraj Kumar Goyal mengatakan bahwa setiap anak Indonesia pasti memiliki kesempatan untuk meraih cita-citanya. Salah satu cara yang bisa dilakukan oleh anak-anak untuk meraihnya, yaitu dengan pendidikan yang layak. 

Namun sayangnya, berdasarkan studi Bank Dunia dan UNICEF tahun 2019, kualitas pendidikan anak-anak Indonesiaberada pada posisi yang rendah dari beragam pengujian internasional.

Selain disebabkan keterbatasan akses dana dan kesempatan, kebanyakan anak-anak Indonesia juga terkendala sarana dan prasarana. 

BACA JUGA:Wisata Air Balekambang Gondang Mojokerto Bisa Jadi Tempat Favorit Liburan Keluarga

Bahkan ada satu kendala terbesar bagi anak-anak, yakni jarak yang jauh ke sekolah dan membuat mereka harus berjalan kaki tanpa alas yang layak sejauh puluhan kilometer setiap harinya. 

"Itulah sebabnya, Perusahaan kami berkomitmen mengalokasikan sebagian hasil penjualan Okky dan Good Mood untuk mendukung pendidikan anak-anak," kata Neeraj Kumar Goyal. 

Disisi lain, Chief Marketing Officer PT Suntory Garuda Beverage, Ade Umiyana Savitri, mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu Misi Okky untuk mendukung pembelajaran anak dan remaja. 

Dalam Misi Okky Go Big - mengambil insight bahwa anak anak dan remaja ini dengan penuh semangat memiliki cita cita besar.

BACA JUGA:Pengakuan Mantri Setelah Tahu Hubungan Mesra Bidan Bohay, Suntik Mati Kades Awalnya Biar Lemas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: