Wisata Air Balekambang Gondang Mojokerto Bisa Jadi Tempat Favorit Liburan Keluarga

Wisata Air Balekambang Gondang Mojokerto Bisa Jadi Tempat Favorit Liburan Keluarga

Wisata Air Balekambang Gondang Mojokerto.-jadwaltravel.com-

MOJOKERTO, DISWAY.ID-- Wisata Air Balekambang Gondang Mojokerto bisa menjadi tempat favorit bagi keluarga dalam mengisi liburan, baik akhir pekan atau pada tanggal-tanggal merah.

Tentu pada hari libur, wisata air Balekambang Gondang Mojokerto ramai pengunjung lantaran sudah dikenal khalayak sebagai tempat yang memiliki fasilitas lengkap untuk memanjakan wisatawan.

Wisata Air Balekambang Gondang Mojokerto juga buka pada weekday untuk para pengunjungnya.

BACA JUGA:Bus Jawara Kota Tangerang, Satu-Satunya Bus Wisata Gratis di Provinsi Banten

Wisata Air Balekambang Gondang Mojokerto ini berada Dusun Slawe, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Aksesnya ke lokasi Wisata Air Balekambang Gondang Mojokerto ini terbilang mudah dijangkau yakni dari terminal Mojokerto berjarak lebih kurang 37 km.

Untuk kendaraan pribadi dari arah Surabaya bisa melewati daerah Krian belok ke kiri ambil jurusan Mojosari–Pacet. Jika sampai ke pasar Pandan Pacet tepat di SPBU Pandan belok ke kanan.

Berbeda dengan Wisata Balekambang yang berada di Pantai Malang Selatan dengan nuansa pantai, Wisata Air Balekambang Gondang Mojokerto ini merupakan tempat wisata kolam renang keluarga.

Mengedepankan wahana kolam renang yang exotic dengan di kelilingi pepohonan yang rindang membuat keluarga yang berkunjung di Wisata Air Balekambang Gondang Mojokerto ini betah berlama-lama.

BACA JUGA:Pengakuan Mantri Setelah Tahu Hubungan Mesra Bidan Bohay, Suntik Mati Kades Awalnya Biar Lemas

Di Wisata Air Balekambang Gondang Mojokerto terdapat dua kolam renang untuk dewasa dan anak-anak dengan kedalaman berbeda.

Adapun fasilitas tersedia di Wisata Air Balekambang Gondang Mojokerto, antara lain lahan parkir yang luas, playground, toilet, kamar bilas, mushola, taman, pendopo, gazebo, spot foto, kantin dan persewaan ban.

Pengunjung Wisata Air Balekambang Gondang Mojokerto dapat membayar parkir motor sebesar Rp3 ribu dan parkir mobil sebesar Rp5 ribu.

Sedangkan harga tiket masuk Wisata Air Balekambang Gondang Mojokerto ini cukup terjangkau, yakni sebesar Rp15 ribu baik weekday maupun weekend.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: