Resmi Manjadi Plt Menpora, Muhadjir Effendy Siap Lanjutkan Program Zainudin Amali

Resmi Manjadi Plt Menpora, Muhadjir Effendy Siap Lanjutkan Program Zainudin Amali

Muhadjir Effendy: Ada dua sisi penanganan yang akan dilakukan oleh pemerintah, yaitu sisi penegakan hukum yang ditangani langsung oleh Menko Polhukam. -Kemenpora-

Mantan rektor Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Menpora periode 2019-2023 Prof. Dr. Zainudin Amali, SE, M.Si atas pengabdian dan prestasinya selama memimpin Kemenpora tiga tahun setengah.

BACA JUGA:Apa Pengertian Gempa Bumi? Simak Penjelasan, Penyebab, Sampai Dampak yang Ditimbulkannya

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Prof. Dr. Zainudin Amali yang telah mengemban tugas sebagai Menpora dengan penuh pengabdian, penuh prestasi dan penuh dengan tanggung jawab selama beliau memimpin Kementerian Pemuda dan Olahraga ini," terang Muhadjir.

"Saya ucapkan selamat menjalankan amanah yang baru untuk Prof. Dr. Zainudin Amali dan ibu, mudah-mudahan apa yang telah diukir di Kemenpora ini dan juga yang telah diukir beliau sebelum memimpin Kemenpora ini akan dilanjutkan di tugas-tugas berikutnya yang baru," harapnya.

BACA JUGA:Cara Menggambar Pemandangan Alam yang Mudah dan Indah, Ada Contohnya

Hadir dalam acara ini, para pejabat Kemenpora,  Pimpinan Cabang Olahraga, Ketua KONI, NOC Indonesia, KORMI, NPC Indonesia, SOIna, Ketua Organisasi Pemuda dan para Sekretaris Menteri dibawah naungan Kemenko PMK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: