Mudik Gratis 2023 'DiantarSangBintang ala Hyundai Berhadiah THR Rp 20 Juta, Simak Tata Caranya di Sini!

Mudik Gratis 2023 'DiantarSangBintang ala Hyundai Berhadiah THR Rp 20 Juta, Simak Tata Caranya di Sini!

Program mudik gratis 2023 #DiantarSangBintang ala Hyundai Motor akan berhadiah THR Rp 200 juta untuk 10 orang pemenang-Foto/Hyundai-

Simak detil tata cara ikut mudik gratis 2023 #DiantarSangBintang resmi dari Hyundai Indonesia, berikut ini:

1. Upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal dan tujuan mudik yang diinginkan. 

2. Pastikan akun Instagram yang digunakan aktif dan tidak di-private.

3. Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia

4. Sertakan pula hashtag #DiantarSangBintang, tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.

5. Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya akan mengikuti tahap voting. 

6. Total 10 orang pemenang akan mudik dengan Hyundai STARGAZER dan mendapat THR senilai 20 juta rupiah untuk masing-masing pemenang.

Periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada tanggal 3–28 Maret 2023.

Hadirnya kampanye #DiantarSangBintang tidak terlepas dari kehadiran STARGAZER yang akan menemani para pemenang pada saat perjalanan mudik nanti.

STARGAZER telah dilengkapi teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang dirancang khusus sesuai dengan kondisi jalan serta kebutuhan masyarakat di Tanah Air.

Hal ini pun membuat STARGAZER mampu menghadirkan kenyamanan maksimal dalam berkendara dan sangat pas sebagai mobil keluarga, termasuk dalam mengarungi perjalanan mudik ke kampung halaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: