Duitnya Todd Boehly Nggak Berseri! Siap Gelontorkan Rp 1,6 T Demi 'Culik' Federico Valverde ke Chelsea

Duitnya Todd Boehly Nggak Berseri! Siap Gelontorkan Rp 1,6 T Demi 'Culik' Federico Valverde ke Chelsea

Federico Valverde Masuk Daftar Incaran Chelsea di Musim Panas 2023-@fedevalverde-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemilik Chelsea, Todd Boehly bersiap untuk membuat langkah berani di bursa transfer musim panas 2023.

Kabar mengejutkannya, Boehly siap suntikan dana besar ke Chelsea demi bisa dapatkan gelandang Real Madrid asal Uruguay, Federico Valverde.

Uang bukan masalah bagi Boehly, yang kabarnya telah menyiapkan cek kosong untuk gelandang bintang tersebut dan bersedia menawarkan lebih dari 100 juta euro (Rp 1,6 T) untuk mendaratkan Valverde.

BACA JUGA:Chelsea Ambruk Sejadi-jadinya, Todd Boehly: 'In Graham Potter We Trust'

Dilansir dari laman El Nacional, Valverde menjadi target besar Boehly selanjutnya, yang datang setelah menghabiskan banyak uang di bursa transfer Januari 2023 lalu.

Bahkan sejauh ini, sejak Boehly jadi pemilik Chelsea, The Blues sudah mengeluarkan 600 juta euro untuk merekrut pemain baru.

Akan tetapi untuk klub London Barat yang ambisius, tidak ada yang namanya terlalu banyak bakat, karena mereka ingin memperkuat skuad mereka lebih jauh.

Apalagi sebelumnya The Blues sudah membuat pergerakan pemain seperti Mykhailo Mudryk dan Enzo Fernandez.

BACA JUGA:Todd Boehly Masih Belum Puas! Chelsea Rekrut Winger Lagi dari PSV Eindhoven Noni Madueke Seharga Rp 572 Milliar

Terlepas dari pembelian pemain yang mengesankan, pemilik The Blues masih belum puas dengan tingkat kompetitif tim, terutama di area lapangan tertentu.

Lini tengah, khususnya, telah diidentifikasi sebagai area kunci di mana perbaikan diperlukan.

Hal ini karena perjuangan cedera N'Golo Kante dan kurangnya kepercayaan yang ditunjukkan pada pemain seperti Carney Chukwuemeka dan lainnya oleh manajer Graham Potter.

Untuk Boehly, daftar target transfer sudah ditetapkan, dan di urutan teratas daftarnya adalah Valverde, pemain yang juga menarik perhatian Manchester United dan Liverpool.

BACA JUGA:Ada Setitik Penyesalan Todd Boehly, Chelsea Harusnya Bisa Dapatkan Bintang Real Madrid Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: