Era Baru Motul di Indonesia, Perkuat Brand Image Sebagai Pelumas Premium

Era Baru Motul di Indonesia, Perkuat Brand Image Sebagai Pelumas Premium

Era Baru Motul di Indonesia, Perkuat Brand Imager Sebagai Pelumas Premium-istimewa-

BACA JUGA:Ancol Sebar Tiket Gratis Selama Ramadan, Ini Ketentuannya

"Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi Motul. Perkembangannya sangat cepat, orang-orangnya sangat antusias dengan kegiatan motorsport, terutama dengan adanya Mandalika. Itulah mengapa, selain menjadi title sponsor secara global, Motul juga menjadi sponsor utama untuk World Superbike (SBK) Indonesia round 2023," tutur Carlo Savoca.

Sadar dengan pertumbuhan Motul yang sangat pesat di Indonesia, Carlo memastikan agar produk Motul tersedia dan dapat dijangkau oleh seluruh konsumen tanah air. 

Tidak hanya itu, Motul juga menyediakan berbagai jenis produk yang disesuaikan dengan daya beli konsumen. Hal ini demi merealisasikan visi dalam lima tahun kedepan; "Motul adalah pilihan oli terbaik di Indonesia".

BACA JUGA:Hubungan Terlarang Alshad Ahmad Buat Nissa Asyifa Hamil, Cuma Dua Bulan Langsung Cerai: Tiara Andini Kecewa?

"Kami sangat memahami betapa pentingnya negara kepulauan berpenduduk 120 juta pengendara sepeda motor ini. Dengan tantangan geografis, dan lanskap persaingan pasar di berbagai wilayah, Motul Indonesia menunjuk 35 distributor untuk menangani operasi penjualan secara nasional. Setiap distributor ditunjuk melalui proses seleksi yang ketat dan dievaluasi secara berkala,"

"Sejauh ini, strategi ini terbayar dengan Motul mencapai rekor penjualan sepanjang masa pada tahun 2022. Pertumbuhan penjualannya pada tahun 2022 adalah dua kali lipat daripada penjualan di 2020. Bahkan disaat Covid pun, penjualan Motul di 2021 masih bisa tumbuh 25% dibandingkan penjualan tahun 2019 sebelum pandemi melanda di Indonesia" terang Carlo.

BACA JUGA:Konten Pamer Makan Babi Diduga Melanggar UU ITE, Lina Mukherjee Sibuk Bela Diri: Aku Gak Mau Mati Penasaran!

Kesuksesan Motul Indonesia juga menjadi acuan bagi Motul di Asia Pasifik. Terbukti dalam tantangan situasi pandemi COVID19, Motul masih bisa mencapai pertumbuhan yang signifikan. 

Tidak hanya dari sisi pertumbuhan penjualan, kesuksesan Motul di Indonesia juga ditandai dengan “Brand Choice Award for MCO Category” yang bergengsi selama dua tahun berturut-turut pada tahun 2021 dan 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: