Era Baru Motul di Indonesia, Perkuat Brand Image Sebagai Pelumas Premium

Era Baru Motul di Indonesia, Perkuat Brand Image Sebagai Pelumas Premium

Era Baru Motul di Indonesia, Perkuat Brand Imager Sebagai Pelumas Premium-istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Indonesia menjadi pasar yang sangat penting dalam pengembangan bisnis Motul. Besar di kancah motorsport serta dikenal luas sebagai brand pelumas premium membuat Motul mampu konsisten menggarap pasar roda dua khususnya segmen kendaraan roda dua kelas atas. 

Sebelumnya, PT Motul Indonesia Energy (Motul Indonesia) baru saja meluncurkan produk terbaru yakni Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul saat gelaran World Superbike (SBK) Mandalika, tanggal 3-5 Maret 2023 kemarin. 

BACA JUGA:Tweet Tiara Andini 1 November 2022 Jadi Sorotan Ditengah Isu Alshad Ahmad Hamili Nissa Asyifa: 'Anjingku Malah Selingkuh'

Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul merupakan seri pelumas yang memang secara khusus dirancang untuk sepeda motor Kawasaki segala tipe, baik cc kecil maupun cc besar (250 cc ke atas). 

Tidak hanya dipercaya sebagai pelumas resmi Kawasaki di Indonesia, produk-produk Motul juga menjadi pilihan pengguna motor-motor premium berperforma tinggi lainnya. 

"Selain mengeluarkan produk yang berkolaborasi dengan Kawasaki, Motul juga sudah memastikan ketersediaan produknya di jaringan purna jual pabrikan motor premium. Produk Motul 3100 Gold dengan teknologi Technosynthese,” ujar ujar Chief Marketing Officer Motul Asia Pacific, Carlo Savoca dalam keterangan resminya, Selasa 21 Maret 2023.

BACA JUGA:Jakarta Macet Parah, Dirlantas Polda Metro Jaya: Seperti Menerima Air Bah!

5100 Series berbahan dasar Ester dengan Teknologi Technosynthese, dan 7100 berbahan dasar ester dengan teknologi 100% Synthetic sudah tersedia di jaringan bengkel-bengkel yang menjadi langganan motorcycle enthusiast di Jakarta dan kota-kota besar lainnya," tambahnya.

Carlo juga menambahkan, produk Motul memang dirancang sesuai karakter motor premium. Hal ini yang membuat permintaan Motul terus meningkat di kota-kota besar. 

"Kami menemukan potensi pasar di kelas premium dan high performance di bengkel-bengkel ATPM Motor di Indonesia. Mereka kehilangan banyak konsumen, karena hanya memiliki pilihan produk yang terbatas, membuat banyak konsumen beralih ke bengkel umum untuk mendapatkan alternatif pilihan produk (pelumas) lainnya. Dan Motul adalah salah satu pilihan mereka di kelas oli premium dan high performance," jelas Carlo Savoca. 

BACA JUGA:PKS Tegas Tolak Perppu Cipta Kerja Jadi UU: Kami Walk Out dari Paripurna!

Menurut Carlo, saat ini Motul sudah dilirik oleh beberapa ATPM, dan faktor inilah yang melatarbelakangi kolaborasi Motul dengan Kawasaki. 

"Ini baru permulaan, kita masih dalam penjajahan dengan merek motor lainnya," ungkapnya.

Fokus pada pelanggan membuat Motul makin agresif berinvestasi di kawasan Asia Pasifik dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Indonesia yang menjadi salah satu negara dengan market sepeda motor terbesar di Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: